Teddy Rahman Minta Doa Restu dari Keluarga Besar Maju Pilkada Seluma

Teddy Rahman Minta Doa Restu dari Keluarga Besar Maju Pilkada Seluma

Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 bulan November mendatang, Teddy Rahman menggelar acara spesial bersama keluarga besar di Desa Cahaya Negeri, Jenggalu dan Babatan pada Jumat 26 April 2024.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 bulan November mendatang, Teddy Rahman menggelar acara spesial bersama keluarga besar di Desa Cahaya Negeri, Jenggalu dan Babatan pada Jumat 26 April 2024.

Kesempatan itu dimanfaatkan Teddy Rahman untuk bersilaturahmi sembari meminta doa restu dan dukungan penuh keluarga terkait rencananya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Seluma di Pilbup 2024.

BACA JUGA:Adik Kandung Destita Maju Pilbup Seluma, Ambil Formulir di PDIP Hari Ini

"Silaturahmi dengan keluarga besar di Desa Cahaya Negeri, Jenggalu dan Babatan ini untuk meminta doa restu," kata Teddy Rahman.

Doa dari keluarga besar kata Teddy menjadi daya dorong yang akan membimbing langkah-langkahnya dalam perjalanannya di kontestasi politik.

Dalam waktu dekat, dirinya juga akan bersilaturahmi ke keluarga besar di Kecamatan Semidang Alas dan Kecamatan Semidang Alas Maras.

BACA JUGA:Kalahkan Suara Elisa di Seluma, Ini Komitmen Destita Khairilsani 'Kerudung Putih' Untuk Masyarakat

"Kalau untuk silaturahmi dengan keluarga besar di Semidang Alas dan Semidang Alas Maras mungkin dalam waktu dekat. Sekalian kita melaksanakan doa bersama," sambungnya.

Bagi Teddy, keluarga adalah segala-galanya. Keluarga juga menjadi support system terbesar untuk dirinya.

Dirinya yakin dengan doa dari keluarga besar dapat menghantarkan langkah-langkahnya mencapai garis finish dengan sukses.

"Insyaallah dengan adanya dukungan keluarga dan tim yang solit ini kita akan menang," terangnya.

BACA JUGA:Polling Calon DPD RI Dapil Bengkulu Pilihan Pembaca, Elisa Ermasari Ngebut Disusul Destita Khairilisani, Cek!

Sementara itu, salah satu keluarga besar Teddy Rahman dari Desa Jenggalu, Supaat Yudo Winarno alias Win BE menyampaikan, ia dan keluarga besar mendukung penuh Teddy Rahman maju sebagi Cabup Seluma.

"Kami keluarga besar mendukung 100 persen Teddy Rahman maju sebagai Cabup Seluma. Dan insyaallah Teddy Rahman menang," kata Win BE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: