328 Calon Jemaah Haji Kota Bengkulu Dilepas, 14 Mei Menuju Madinah

328 Calon Jemaah Haji Kota Bengkulu Dilepas, 14 Mei Menuju Madinah

Dalam pelepasan ini juga Kepala kantor wilayah kementerian agama kota Bengkulu, sipuan berpesan kepada seluruh para Calon jama'ah Haji kota Bengkulu untuk terus menjaga kesehatan hingga hari keberangkatan nantinya, dan berharap para jamaah dapat menjadi m--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 328 CJH (Calon Jemaah Hahi) Kota Bengkulu resmi dilepas oleh Pemkot Bengkulu pada Minggu 28 April 2024.

Pelepasan jemaah haji Kog Bengkulu ini dipusatkan di Masjid Merah Putih.

Nantinya para calon jemaah akan memasuki asrama haji pada 13 Mei 2024 dan pada tanggal 14 Mei langsung berangkat menuju Embarkasi Padang dan langsung menuju Madinah.

BACA JUGA:Empuk dan Anti Gagal! Cek Resep Donat Super Endul di Sini, Bisa Pakai Toping Tiramisu, Auto Bikin Nagih

"Alhamdulillah untuk pelepasan ini berjalan lancar, selanjutnya nanti tanggal 13 Mei jam 19.30 WIB jemaah ini akan berkumpul di Masjid Agung Attaqwa, untuk nanti masuk ke dalam bis dan langsung menuju Asrama Haji," kata Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Sipuan.

Sipuan berpesan kepada calon haji Kota Bengkulu agar menjaga kesehatan hingga hari keberangkatan nanti.

Dirinya juga berharap seluruh jemaah Kota Bengkulu dapat kembali dengan selamat ke tanah air dan menjadi haji-hajjah yang mabrur dan mabrurah.

BACA JUGA:Gelar Raker, ISKI Bengkulu Berkomitmen Perkuat Kontribusi Komunitas Komunikasi untuk Masyarakat

"Pesannya kepada para calon jamaah haji, tetap jaga kesehatan, mudah-mudahan nanti lancar selanjutnya saat keberangkatan, kemudian semoga menjadi jemaah haji yang mabrur dan mabruroh, dan doakan Indonesia tetap maju kedepannya," kata Sipuan.

Diketahui pada keberangkatan haji 1445 H tahun 2024, terdapat 10 orang CJH yang masuk dalam kategori lansia dengan rentang usia 81 hingga 91 tahun.

Calon haji terrtua atas nama Denun Sukip Alibasa berusia 91 tahun dan calon haji termuda atas nama Muhammad Hafid berusia 23 tahun.

(Ahmad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: