Pererat Silaturahmi, Hotel Santika Undang Relasi Buka Bersama

Pererat Silaturahmi, Hotel Santika Undang Relasi Buka Bersama

BETVNEWS - Managemen Hotel Santika Bengkulu Rabu (8/5) sore mengundang para relasinya termasuk jajaran managemen Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG) untuk buka bersama di Restaurant Hotel Santika.

Dalam buka bersama ini, managemen Hotel Santika juga memperkenalkan sejumlah penawaran khusus yang disajikan selama bulan bulan suci Ramadhan, termasuk menu buka puasa yang disajikan secara spesial.

Sementara itu, General Manager Hotel Santika Edi Sutrisno menyampaikan bersifat formal untuk memperat tali silaturahmi antara pihaknya dengan para relasinyarelasinya, selain itu kedepan juga akan digelar buka bersama dengan warga sekitar Hotel Santika.

"Ini salah satu cara kami untuk mengapresiasi para relasi yang telah bekerjasama dengan kami selama ini, dan semoga kedepannya kerjasama Santika dengan yang lain bisa lebih baik lagi. Kedepan kita juga ada jadwal untuk mengajak warga sekitar untuk buka bersama," terang Edi.

Di sisi lain, Direktur Utama BEMG Sukatno mengucapkanĀ  terimakasih kepada pihak Santika yang telah mengundang keluarga besar BEMG untuk berbuka bersama di Hotel Santika.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Edi serta jajarannya, yang mengundang kami untuk berbuka bersama, semoga ini menjadi amal ibadah untuk Managemen Hotel Santika," jelas Sukatno.

(PANJI DESTAMA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: