KPU Tetapkan 35 Anggota DPRD Kota Bengkulu Periode 2024-2029, Ini Daftarnya

KPU Tetapkan 35 Anggota DPRD Kota Bengkulu Periode 2024-2029, Ini Daftarnya

KPU Kota Bengkulu melaksanakan rapat pleno penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kota Bengkulu dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di salah satu hotel Kota Bengkulu, Kamis 2 Mei 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota BENGKULU melaksanakan rapat pleno penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kota BENGKULU dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di salah satu hotel Kota BENGKULU, Kamis 2 Mei 2024.

Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad didampingi seluruh anggota Komisioner KPU Kota Bengkulu, serta dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Eka Rika Rino dan tamu undangan anggota DPRD terpilih, pimpinan partai politik serta Forkopimda Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Lapak Dibongkar, 9 Pedagang Pasar Panorama Gugat Pemkot Bengkulu ke Pengadilan

Ketua KPU Kota Bengkulu Rayendra Pirasad menyampaikan, sesuai ketentuan yang berlaku, rapat pleno pada hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Kegiatan hari ini yaitu penetapan kursi dan calon anggota DPRD kota terpilih periode 2024-2029, nanti hasil pleno ini akan juga kita teruskan ke Walikota dan Gubernur Bengkulu. Bagi anggota legislatif terpilih diharapkan agar menyampaikan LHKPN," kata Rayendra, Kamis 2 Mei 2024.

BACA JUGA:Tok! KPU Tetapkan 45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029, Ada 30 Wajah Baru

Dirinya juga menjelaskan, rapat pleno terbuka ini dilaksanakan 3 hari pasca putusan di Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia.

Ketua KPU Kota Bengkulu menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta Pemilu tahun 2024 yang telah berpartisipasi mengikuti regulasi pesta rakyat di tahun 2024 ini. 

"Karena sudah clear di Mahkamah Konstitusi kita bersyukur dan tak lupa Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta Pemilu 2024," tambahnya.

BACA JUGA:Pemkot Kirimkan 34 Peserta untuk Lomba MTQ Provinsi Bengkulu ke-36

Selain itu, dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada pihak Kepolisian, Kejaksaan, Kodim dan stakeholder lainnya yang telah mengawal jalannya pelaksanaan Pemilu.

BACA JUGA:Belum Lapor LHKPN, Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Kaur Terancam Tak Dilantik

Adapun data 35 Calon anggota DPRD kota Bengkulu yang terpilih dari dapil I, II, III, dan dapil IV yaitu:

Dapil 1 Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: