Berikut Jadwal Playoff Indonesia Vs Guinea yang Digelar Tertutup Tanpa Penonton, Apa Alasannya?

Berikut Jadwal Playoff Indonesia Vs Guinea yang Digelar Tertutup Tanpa Penonton, Apa Alasannya?

Berikut jadwal playoff Indonesia vs guinea yang digelar tertutup tanpa penonton, apa alasannya?--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Jadwal playoff Indonesia vs Guinea dalam memperebutkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024 menarik perhatian setelah munculnya kabar jika pertandingan akan dilakukan secara tertutup tanpa adanya penonton.

BACA JUGA:Justin Hubner Absen di Playoff Timnas Indonesia U-23 Kontra Guinea, Intip Profile dan Perjalan Karirnya

Timnas Indonesia harus berhadapan dengan Guinea U-23 di babak playoff antarkonfederasi usai gagal meraih tiket langsung setelah dikalahkan di semifinal Piala Asia U-23

Sebelum ini, Timnas U-23 memiliki dua kesempatan yaitu saat melawan Uzbekistan sekaligus langkah menuju final dan juga dalam perebutan peringkat ketiga melawan Irak. 

BACA JUGA:Jepang Klaim Posisi Pertama Piala Asia U-23 2024, Ini Hadiah yang Diperoleh, Indonesia Dapat Berapa?

Namun Pratama Arhan dan kawan-kawan harus menelan kekalahan lantaran tidak berhasil meraih tiket tersebut. Untuk itu, babak playoff ini menjadi kesempatan terakhir mereka untuk memenangkan tiket Olimpiade Paris 2024 tersebut. 

Adapun pertandingan babak playoff ini akan diselenggarakan 9 Mei 2024 mendatang di Prancis. Laga ini berformat single leg dan pemenangnya akan menjadi negara terakhir atau negara ke-16 yang akan memperoleh tiket menuju Olimpiade Paris 2024. 

BACA JUGA:Bangga! Ini 5 Pencetak Gol Timnas Garuda Muda hingga Berhasil Bawa Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23

Guinea sendiri merupakan peringkat keempat dalam Piala Afrika U-23 2023 dan sama seperti Indonesia yang baru pertama kali bermain di arena Olimpiade. 

Timnas Indonesia dikabarkan akan langsung ke Prancis untuk mempersiapkan diri melawan Guinea setelah pertandingannya di Piala Asia U-23 2024 dan tidak akan pulang ke Indonesia lebih dulu. 

BACA JUGA:Layak Dipuji, Ternyata Shin Tae-yong Lebih Pilih Timnas Indonesia Karena Hal Ini

Laporan Federasi Sepak Bola Guinea (FGF) menyatakan jika pertandingan antara Indonesia vs Guinea ini akan dilakukan secara terututup dengan alasan keamanan sehingga pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton. 

Pertandingan ini sendiri akan dilakukan di Centre National du Football Clairefontaine, Paris, Perancis pada Kamis (9/5/2024). 

BACA JUGA:Balik ke Klub, Justin Hubner Absen di Play Off Olimpiade Paris 2024 Bersama Timnas Indonesia U- 23

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: