Prakerja 2024 Gelombang 67 Dibuka, Cek Tips Ini Biar Lolos! Cukup Lakukan Hal Berikut

Prakerja 2024 Gelombang 67 Dibuka, Cek Tips Ini Biar Lolos! Cukup Lakukan Hal Berikut

Ilustrasi. Prakerja 2024 gelombang 67 dibuka, cek tips ini biar lolos, cukup lakukan hal berikut.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Kartu Prakerja diketahui sudah membuka gelombang 67 untuk masyarakat yang masih menantikannya. Sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku, peserta bisa persiapkan hal berikut agar lolos seleksi gelombang.

Bagi kamu yang sebelumnya belum lolos seleksi dapat mendaftar Kembali untuk gabung gelombang 67. Peluang untukmu mendapat pelatihan dan insentif gratis melalui program ini.

Pembukaan gelombang ini sudah dimulai sejak Jumat 3 Mei 2024. Peserta Prakerja dapat kunjungi laman melalui link prakerja.go.id, untuk memastikan pembukaan gelombang Mei 2024 ini.

BACA JUGA:ASN Harus Tahu! Yuk Daftar Indonesia Skills Week Prakerja 2024 Ini, Ada Banyak Voucher Gratis, Cek Syaratnya

Ada beberapa tips yang bisa menjadi kesempatan peserta untuk lolos gelombang 67 Prakerja 2024. Dengan mengetahui tips ini akan memudahkanmu untuk lolos gelombang dan mendapat insentif gratis dari Kartu Prakerja.

Bagi kamu yang belum memiliki akun Prakerja bisa segera mendaftar dan mengikuti seleksi gelombang hari ini. Pasalnya pembukaan gelombang 66 tidak berlangsung lama.

BACA JUGA:Segera Daftar Gelombang 67 Kartu Prakerja di Sini, Jangan Tunda Lagi! Ini yang Akan Kamu Dapatkan Saat Lolos

Sebagaimana diketahui program Kartu Prakerja adalah bantuan dari pemerintah kepada mereka yang belum mendapat pekerjaan atau sedang mencari kerja. Dalam hal ini peserta Prakerja 2024 cukup mengikuti beberapa arahan di sini agar dapat lolos gelombang.

Selanjutnya, informasi pendaftaran akun dan 'gabung gelombang' bisa langsung cek laman resminya melalui prakerja.go.id. Bagi kamu yang tidak kunjung lolos gelombang, dapat mencoba mengikuti beberapa tips berikut.

BACA JUGA:Ternyata Karena Ini Kamu Tidak Lolos Gelombang Prakerja 2024, Segera Cek di Sini! Peserta Harus Tahu

Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja 2024

1. Menjadi bagian golongan penerima Kartu Prakerja

- Anda tidak sedang dalam mengikuti pendidikan formal saat mendaftar sebagai peserta Prakerja

- Usia penerima Kartu Prakerja paling rendah 18 tahun dan maksimal 64 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: