Jamrud Meriahkan Launching Maskot dan Jingle Pilkada Bengkulu 2024

Jamrud Meriahkan Launching Maskot dan Jingle Pilkada Bengkulu 2024

Penampilan Guest Star grup band legend Indonesia Jamrud, Sabtu 4 Mei 2024 pukul 21.30 WIB.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Konser musik dalam launching maskot dan jingle Pilkada 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi BENGKULU berhasil menghipnotis ribuan penonton, dengan penampilan Guest Star grup band legend Indonesia Jamrud, Sabtu 4 Mei 2024 pukul 21.30 WIB.

Gelaran konser musik ini dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 nanti.

BACA JUGA:Dinamika Pembentukan Koalisi Partai Politik dalam Pilkada Kota Bengkulu 2024

Musisi ternama tersebut sukses memberikan kemeriahan dengan menghibur masyarakat di atas panggung Sport Center Pantai Panjang Bengkulu.

Beranggotakan Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Danny Rachman (Drum), Krisyanto (Vokal), dan Mochamad Irwan (Gitar), Jamrud menghiptonis para penonton dengan bernostalgia bersama lagu-lagunya. 

BACA JUGA:Maju Pilgub Bengkulu 2024, Helmi Hasan Pinang Partai Gerindra

Di sela-sela penampilannya, vokalis band Jamrud Kriyanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangkaian acara ini. 

"Selamat bertugas KPU. Terima kasih KPU. Terima kasih Bengkulu dan semua masyarakat yang hadir pada malam hari ini. Ini pertama kalinya kami tampil di lapangan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, kalian semua keren!," ujarnya. 

BACA JUGA:Dinas TPHP Dorong Optimalisasi Program PAT di Provinsi Bengkulu

Di sisi lain, tim BETVNEWS sempat mewawancarai penonton yang hadir di lapangan, Bayu Santo warga Tais Kabupaten Seluma.

Santo menjelaskan, bahwa ia sangat mengidolakan band Jamrud dari tahun 2000. 

Ia bersyukur dapat menyaksikan secara langsung konser band bergenre Hard Rock tersebut.

BACA JUGA:Masyarakat Sesalkan Aktivitas PT BSL Seluma Tidak Miliki Izin Lingkungan

"Aku ngefans nian samo band Jamrud ni dari dulu, salah satu lagu yang sering aku dengar judulnyo Ningrat. Kalo idak salah rilisnyo tahun 2000an. Jadi sukur nian band ini pacak konser di Bengkulu ni, jadi aku berangkat dari Tais tadi sekitar jam 15.20 WIB sampai sini jam 20.30 WIB. Jamrud main jam 21.30," tutup Bayu Santo (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: