Truk Terbalik, Akses Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau Lumpuh Total

Truk Terbalik, Akses Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau Lumpuh Total

Satu satu unit mobil dengan Nopol BG 8631 EF jenis truk mengangkut batu gunung terbalik dan menutup badan jalan lintas Curup-Lubuk Linggau, Sabtu 5 Mei 2024.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Jalan lintas Curup menuju Lubuk Linggau tepatnya di lokasi bencana longsor di Desa Air Apo Kecamatan BInduriang Kabupaten Rejang Lebong, yang terjadi pada Jumat malam 3 Mei 2024 kemarin yang berhasil dievakuasi material longsor dan bisa dilalui kendaraan pada subuh tadi.

Naman pada Sabtu malam 4 Mei 2024, akses jalan kembali tak bisa dilewati kendaraan lagi. Pasalnya satu satu unit mobil dengan Nopol BG 8631 EF jenis truk mengangkut batu gunung terbalik dan menutup badan jalan.

BACA JUGA:Jamrud Meriahkan Launching Maskot dan Jingle Pilkada Bengkulu 2024

"Mobil ini memang sudah control di pinggir jalan dari kemarin, dan malam ini saat dievakuasi oleh warga, malah membuat mobil terbalik ke tengah jalan. Terbalik dengan posisi melintang sehingga menutupi badan jalan," ujar Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, Iptu. Melisa, S.Tr.K.

BACA JUGA:Dinamika Pembentukan Koalisi Partai Politik dalam Pilkada Kota Bengkulu 2024

Kasat Lantas menerangkan, diduga mobil terbalik lantaran kondisi jalan yang licin akibat material longsor.

Sehingga saat dilakukan evakuasi dari pinggir jalan, akhirnya membuat mobil terbalik. Beruntung dalam kejadian ini, tak menelan korban jiwa.

BACA JUGA:Maju Pilgub Bengkulu 2024, Helmi Hasan Pinang Partai Gerindra

"Sejauh ini tidak korban jiwa, namun dikarenakan mobil melintang di tengah dan kondisi jalan tidak terlalu lebar, jadi sementara masih proses evakuasi dan terjadi kemacetan panjang," pungkasnya.

BACA JUGA:Maju Pilgub Bengkulu 2024, Helmi Hasan Pinang Partai Gerindra

Untuk masyarakat dan pengendara yang melewati jalan lintas Curup menuju Lubuk Linggau dan sebaliknya, diharapkan tidak melakukan perjalanan atau dapat melewati rute lain. 

BACA JUGA:Dinas TPHP Dorong Optimalisasi Program PAT di Provinsi Bengkulu

Karena untuk proses evakuasi mobil masih berjalan sampai tengah malam tadi berjalan lambat karena di lokasi kejadian dilanda hujan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: