Gelombang 67 Sudah Dibuka, Ini Cara Buat Akun Prakerja 2024, Auto Dapat Uang Gratis Rp700 Ribu

Gelombang 67 Sudah Dibuka, Ini Cara Buat Akun Prakerja 2024, Auto Dapat Uang Gratis Rp700 Ribu

Ilustrasi. Gelombang 67 sudah dibuka, ini cara buat akun Prakerja 2024, auto dapat uang gratis Rp700 ribu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Masih dibuka untuk para peserta yang ingin gabung gelombang 67 Prakerja 2024. Segera kunjungi laman prakerja.go.id.

Peserta yang lolos bisa mendapat uang gratis hingga Rp700 ribu. Peluang ini juga masih terbuka bagi kamu yang sebelumnya belum lolos gelombang.

Segera daftarkan namamu di Prakerja, selain uang gratis kamu juga bisa memilih pelatihan yang diinginkan. Peserta yang belum memiliki akun, bisa segera mendaftar di sini.

BACA JUGA:Cek di Sini! Cara Daftar Pelatihan Prakerja di Indonesia Skills Week, Kamu Perlu Lakukan Hal Ini

Diketahui gelombang 67 Kartu Prakerja 2024 ini sudah mulai dibuka sejak Jumat 03 Mei 2024. Para penerima yang sudah memenuhi persyaratan bisa berkesempatan lolos dan mengambil pelatihannya.

Tujuan pelatihan ini tentunya akan sangat membantu para penerima untuk menemukan peluang kerja yang diharapkan. Namun, jika kamu ingin mendapat insentif tersebut, para penerima harus lebih dulu menyelesaikan pelatihan pertamanya.

BACA JUGA:Prakerja 2024 Gelombang 67 Dibuka, Cek Tips Ini Biar Lolos! Cukup Lakukan Hal Berikut

Jika peserta ingin mengikuti gelombang 67 Kartu Prakerja 2024 sekarang saatnya untuk mendaftar. Pastikan bahwa sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku ya.

Setelah dinyatakan lolos gelombang, nantinya kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan pelatihan pertama agar bisa mencairkan insentif. Perlu diingat, untuk bisa mendapat saldo DANA gratis ini, tentunya kamu sudah menautkan pembayarannya via aplikasi DANA.

BACA JUGA:Ternyata Ini Ciri-Ciri Penipuan Kartu Prakerja 2024, Kamu Perlu Tahu dan Tetap Waspada

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Perlu diingat, bahwa setelah dinyatakan lolos, akan ada waktu yang diberikan untuk menyelesaikan masa pelatihan. Sehingga, perlu untukmu menyelesaikan pelatihan tepat waktu, agar insentif dapat dicairkan.

BACA JUGA:Segera Daftar Gelombang 67 Kartu Prakerja di Sini, Jangan Tunda Lagi! Ini yang Akan Kamu Dapatkan Saat Lolos

Berikut ini syarat dan cara daftar akun Kartu Prakerja yang perlu kamu ketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: