Begini Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami, Bikin Awet Muda di Umur 40-an

Begini Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami, Bikin Awet Muda di Umur 40-an

Ilustrasi. Cara mengencangkan kulit wajah secara alami yang bisa bikin tampil awet muda umur 40-an.--(Sumber Foto: Web/Alodokter.com)

BETVNEWS - Bingung cara mengatasi kulit berkeriput, yuk simak atrikel ini karena akan membahas cara mengencangkan kulit wajah secara alami yang efektif.

Memiliki wajah berkeriput menjadi salah satu ketakutan bagi kaum perempuan, karena keriput di wajah membuat terlihat tua.

Tidak heran jika cewe sangat gencar melakukan perawatan agar terlihat awet muda dengan memiliki kulit wajah yang kencang.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Pelembab Untuk Wajah Kering dan Sensitif, Bisa Mengembalikan Kekenyalan Kulit

Diketahui, keriput, kerutan, atau garis halus di wajah mejadi salah satu tanda penuaan.

Namun, kerap kali maslaah tersebut datang lebih awal. Ada banyak faktor yang menyebabkannya mulai dari paparan sinar matahari atau kebiasaan mengkonsumsi makanan tidak sehat.

Kulit yang terpapar langsung oleh sinar matahari akan menyebabkan produksi kolagen berkurang sehingga tingkat elastisitas wajah menurun.

BACA JUGA:Kenali Tanda-tanda Penuaan Dini di Kulit Wajah, Begini Cara Mencegahnya Agar Kembali Awet Muda

Hal inilah yang menyebabkan kulit berkeriput dan mengendor. Oleh karena itu kamu perlu melakukan perawatan wajah yang sesuai.

Salah satu caranya yakni menggunakan masker wajah dari bahan alami. Hal tersebut di katakan lebih efektif karena bahan alami bebas zat kimia dan kandungan vitaminnya lebih terjamin.

Pilihlah bahan alami yang memiliki vitamin C, karena kandungan tersebut efektif meningkatkan produksi kolagen sehingga tingkat elastisitas kulit lebih terjaga.

BACA JUGA:Inilah Tanda Wajah yang Mengalami Penuaan Dini, Yuk Kenali dan Berikut Cara Mengatasinya

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

1. Masker Lidah Buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: