Pelajar SMP Kaur yang Tenggelam Saat Mancing Ditemukan Meninggal

Pelajar SMP Kaur yang Tenggelam Saat Mancing Ditemukan Meninggal

Rehan (15) warga Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur yang tenggelam saat mancing ikan di pelabuhan Linau kemarin (Minggu 5 Mei 2024), akhirnya ditemukan oleh Tim Gabungan Basarnas Bengkulu TNI Polri serta Masyarakat setempat, Senin 6 Mei 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rehan (15) warga Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur yang tenggelam saat mancing ikan di pelabuhan Linau kemarin (Minggu 5 Mei 2024), akhirnya ditemukan oleh Tim Gabungan Basarnas Bengkulu TNI Polri serta Masyarakat setempat, Senin 6 Mei 2024.

BACA JUGA:Perjalanan Karir Megawati Hangestri, Atlet Voli Berdarah Indonesia Sekaligus Senjata Emas Red Sparks

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan SH MH membenarkan atas penemuan korban yang tenggelam sejak kemarin, korban ditemukan tim gabungan tidak jauh dari tempat korban terhantam ombak.

Rehan ditemukan dalam keadaan meninggal Dunia, tim gabungan langsung mengevakuasi jasad korban sekitar pukul 09.45 WIB dan langsung dibawa ke rumah duka di Desa Bukit Indah.

"Ya, Alhamdulillah korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tim gabungan telah mengevakuasi jasad korban dan sempat dibawa ke Puskesmas Nasal lalu di serahkan dengan pihak keluarga," ujar Kapolsek Nasal.

BACA JUGA:Tepis Isu Hanya Formalitas, KPU Kota Bengkulu Tegaskan Rekrutmen PPK Transparan dan Profesional

Sebelumnya korban Rehan dan rekannya Luffi yang berhasil selamat, beraktivitas mancing di pelabuhan laguna namun tiba tiba keduanya terhantam ombak hingga tenggelam.

(Dedi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: