355 Calon PPK Bengkulu Utara Akan Ikuti Tes Tertulis CAT Besok

355 Calon PPK Bengkulu Utara Akan Ikuti Tes Tertulis CAT Besok

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara, akan melaksanakan tes tertulis Computer Assisted Test (CAT) yang akan diikuti sebanyak 355 peserta seleksi calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada tahun 2024 pada selasa 7 Mei 2024 beso--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten BENGKULU Utara, akan melaksanakan tes tertulis Computer Assisted Test (CAT) yang akan diikuti sebanyak 355 peserta seleksi calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada tahun 2024 pada selasa 7 Mei 2024 besok. 

Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara Santoso mengatakan bahwa seleksi ini dilaksanakan secara serentak nasional dimulai tanggal 5 hingga 7 Mei.

"Dimana dari hasil seleksi administrasi yang dilakukan sebelumnya, sebanyak 355 peserta calon PPK yang telah di nyatakan lulus dan selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi tes CAT, bertempat di SMKN 1 Argamakmur, yang berada di jalan taba tembilang," kata Santoso, Senin 6 Mei 2024.

BACA JUGA:TPS Pilkada di Seluma Diprediksi Berkurang, KPU Akan Lakukan Coklit di Lapangan

Adapun secara teknis pelaksanaannya akan di bagi menjadi tiga sesi dan diharapkan peserta dapat mempersiapkan diri untuk tes CAT. 

"Bagi peserta yang mengikuti tes besok dapat mempersiapkan diri, dengan membawa nomor pendaftaran, menggunakan seragam hitam putih. Serta tidak terlambat dalam mengikuti ujian," sambung Santoso.

Sementara itu, Santoso juga mengimbau agar para peserta tetap tertib dan bersaing secara sehat dalam mengikuti seleksi PPK tersebut.


(Aap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: