Streaming Playoff Indonesia vs Guinea di FIFA+, Ini Cara Daftarnya, Mudah dan Gratis

Streaming Playoff Indonesia vs Guinea di FIFA+, Ini Cara Daftarnya, Mudah dan Gratis

Streaming playoff Indonesia vs Guinea di FIFA+, ini cara daftarnya, mudah dan gratis--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Kamu dapat menonton pertandingan babak playoff Indonesia vs Guinea di playform resmi FIFA+ dengan mudah dan gratis, cara daftar akun FIFA+ ini juga mudah untuk dilakukan. 

BACA JUGA:Mengenal Guinea, Negara yang Jadi Lawan Indonesia di Babak Playoff Menuju Olimpiade Paris 2024

Hingga saat ini, hanya situs FIFA+ yang akan menyiarkan pertandingan playoff Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 sehingga kamu perlu mendaftarkan akun jika ingin menyaksikan pertandingan. 

Jadwal pertandingan ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB babak playoff Indonesia vs Guinea ini akan digelar di Centre National du Football Clairefontaine, Prancis pada Kamis (9/5/2024) mendatang. 

BACA JUGA:Diadakan Tertutup, Ini Cara Nonton Live Streaming Pertandingan Indonesia vs Guinea di FIFA+

Pertandingan ini akan digelar secara tertutup tanpa penonton karena alasan keamanan seperti yang diumumkan oleh Federasi Sepakbola Guinea (FGF). Otoritas keamanan Prancis tidak mengizinkan pertandingan playoff ini diadakan secara terbuka. 

Tidak hanya itu, pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangan krusial bagi kedua negara karena merupakan cara terakhir bagi kedua tim untuk dapat melaju ke Olimpiade Paris yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

BACA JUGA:Playoff Indonesia Vs Guinea Menuju Olimpiade Paris di Adakan Secara Tertutup, Ini Jadwal dan Perkiraan Pemain

Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak penggemar sepakbola tanah air yang ingin menyaksikan pertandingan ini dan mendukung Timnas Indonesia melawan Guinea U-23 sebagai langkah baru dalam kebangkitan sepakbola Tanah Air. 

Jika kamu masih bingung bagaimana cara mendaftar akun FIFA+ ini, berikut telah BETV siapkan beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk. 

BACA JUGA:Selain Justin Hubner, Inilah 2 Daftar Pemain Abroad yang Diprediksi Ikut Absen di Playoff Indonesia vs Guinea

Cara Mendaftar Akun FIFA+

1. Kunjungi laman FIFA+ atau melalui laman https://plus.fifa.com/ atau buka aplikasi FIFA+ melalui iOS dan android kalian

2. Lakukan pendaftaran atau registrasi akun. Kamu dapat melakukannya dengan klik opsi register untuk membuat akun baru di laman utama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: