Windra Purnawan-Ramli Berpasangan Maju Pilkada Kepahiang 2024

Windra Purnawan-Ramli Berpasangan Maju Pilkada Kepahiang 2024

Windra Purnawan, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang menggandeng Ramli resmi mengembalikan berkas formulir pencalonan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWSWindra Purnawan, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang menggandeng Ramli resmi mengembalikan berkas formulir pencalonan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang.

Windra menggandeng Ramli, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang periode 2014-2019 yang juga disebut sebagai pelawak atau Partonya Kabupaten Kepahiang.

"Bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya berpasangan dengan salah satu toko politik anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kepahiang priode 2014-2019 menyatakan diri akan maju dalam pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati 2024," ungkap Windra Purnawan.

BACA JUGA:Bisa Jadi Menu Makan Siang Hari Ini, Ini 3 Resep Olahan Buah Cepokak, Cek Resepnya di Sini

Pengembalian berkas ke partai NasDem dan berbagi persyaratan-persyaratan yang telah di tetapkan, telah dilengkapi dan selanjutnya menunggu keputusan partai.

"Untuk syarat-syarat sudah kita lengkapi dan formulir serta berkas-berkas  yang dibutuhkan sudah kita serahkan ke pihak partai," sambung Winra.

BACA JUGA:Pendaftaran 4-8 Mei, Pelamar Calon PPS Bengkulu Tengah Membludak

Sementara itu, Herkan S Gumaya, Sekretaris DPD NasDem Kepahiang mengatakan bahwa di hari terakhir penjaringan ada 2 Bakal Calon Bupati dan 1 Bakal Calon Wakil Bupati yang mengembalikan berkas ke DPD.

Diantaranya Windra Purnawan, Riri Damayanti dan Ramli.

"Yang mengembalikan formulir beseta berkas bakal calin yang bakal di usung NasDem Kepahiang, ada 2 orang bakal calon Bupati yaitu saudara Windra Purnawan selaku ketua DPD partai NasDem sendiri dan Riri Damayanti anggota DPD RI serta 1 orang bakal calon wakil bupati saudara Ramli," kata Herkan.

BACA JUGA:Yuk Bikin Resep Es Semlo Pisang Kepok, Kamu Perlu Pakai Bahan Ini, Minuman Enak dan Segar pun Siap Disajikan

Namun untuk penentuan bakal calon yang akan diusung partai NasDem Kepahiang, pihaknya akan melakukan rapat pleno terlebih dahulu dan berkas bakal calon akan disampaikan terlebih dahulu kepada Provinsi Bengkulu dan Pusat.

"Untuk keputusan, berkas-berkas bakal calon akan kita rapatkan dulu dan akan kita serahkan kepad pihak pengurus partai di tingkat provinsi dan ditingkat pusat," sambung Herkan.

(Hendri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: