Wakil Bupati Rejang Lebong Ambil Formulir Penjaringan Cakada di DPD Partai Perindo

Wakil Bupati Rejang Lebong Ambil Formulir Penjaringan Cakada di DPD Partai Perindo

Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah mengambil formulir calon kepala daerah di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Rejang Lebong, pada Selasa 7 Mei 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah mengambil formulir calon kepala daerah di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Rejang Lebong, pada Selasa 7 Mei 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong, Heri Purwanto mengatakan bahwa Partai Perindo Kabupataten Rejang Lebong hingga saat ini masih membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.

BACA JUGA:Bersinergi Ciptakan Pilkada Damai, Pemkot Bengkulu Teken NPHD Bersama Kodim 0407

Proses pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 dibuka dari tanggal 27 April hingga 10 Mei 2024 mendatang, dengan mengambil formulir pendaftaran untuk diusung menjadi Cakada Kabupaten Rejang Lebong.

Sedangkan pengembalian formulir dijadwalkan dari tanggal 11-17 Mei 2024.

BACA JUGA:Sekda Isnan: Pentingnya Peran Keluarga Tekan Tingginya Kasus TPPO serta Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

"Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong mengambil formulir di kantor DPD Perindo. Hal ini merupakan suatu kehormatan sekaligus menegaskan bahwa keberadaan Partai Perindo cukup diperhitungkan di kabupaten tercinta ini," kata Heru Purwanto, Selasa 7 Mei 2024.

BACA JUGA:Hasil Survei BPS: Angka Pengangguran Tahun 2023 di Kota Bengkulu Menurun

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong, Heri Purwanto juga menyebutkan bahwa Perindo memanggil putra-putri terbaik Kabupaten Rejang Lebong dalam penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan diadakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 November 2024.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan Lintas Kepahiang-Curup, 1 Orang Alami Luka Berat

Ia menyebut, siapapu bisa mendaftar, karena penjaringan ini terbuka untuk umum. Sehingga bukan hanya untuk kader internal partai, namun bagi putra-putri terbaik dari Kabupaten Rejang Lebong dipersilakan mendaftar dan mengambil formulir di Sekretariat di Jalan Raya Curup-Lubuk Linggau Desa Sumber Bening No 114 Selupu Rejang.

"Semua Putra Putri terbaik Kabupaten Rejang Lebong bisa mendaftar, karena Perindo juga menerima calon dari ekternal partai," sambung Ketua DPD Perindo Rejang Lebong.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: