Terbaru! Berikut Daftar Atlet Indonesia yang Lolos ke Olimpiade Paris 2024, Bulu Tangkis Terbanyak

Terbaru! Berikut Daftar Atlet Indonesia yang Lolos ke Olimpiade Paris 2024, Bulu Tangkis Terbanyak

Terbaru! Berikut daftar atlet Indonesia yang lolos ke Olimpiade Paris 2024, bulu tangkis terbanyak--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Setelah tim sepakbola Indonesia harus menelan kekalahan karena gagal untuk mendapatkan tiket Olimpiade Paris, kini saatnya mendukung atlet Indonesia yang lolos ke Olimpiade Paris 2024 ini. 

BACA JUGA:Tanpa Indonesia di Laga Sepakbola, Ini Jadwal Lengkap Olimpiade Paris 2024 dan Cabang yang Dilombakan

Olimpiade Paris 2024 sendiri merupakan festival olahraga internasional yang diikuti oleh belasan negara dengan ratusan pertandingan yang akan digelar pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024 mendatang. 

Saat ini, kontingen Indonesia terus berusaha untuk dapat mengirimkan banyak atlet agar dapat ikut bertanding dalam panggung olahraga bergengsi yang satu ini. 

BACA JUGA:Indonesia Terpaksa Absen, Ini 16 Negara yang Berhasil Lolos Olimpiade Paris 2024

Data terbaru yang diperbarui pada Kamis (9/5/2024) menunjukkan bahwa terdapat sekitar 23 atlet yang lolos dan dipastikan akan turut bertanding di Olimpiade Paris ini. 

Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah lantaran hingga saat ini masih ada beberapa atlet yang akan terus mengejar tiket detik-detik terakhir sebelum Olimpiade ini dimulai. 

BACA JUGA:Jadi Wasit Olimpiade Paris 2024, Akankah Sivakorn Pu-udom Pimpin Laga Play-off Indonesia vs Guinea Malam Ini?

Dari total jumlah atlet tersebut, tim bulutangkis menjadi tim terbesar yang dapat berpartisipasi dengan jumlah sembilan atlet. 

Adapun secara rinci, berikut daftar atlet Indonesia yang lolos Olimpiade Paris 2024. 

BACA JUGA:Segera Digelar, Berikut Jadwal dan Cabang Olahraga Olimpiade Paris 2024

Daftar Atlet Indonesia yang Lolos Olimpiade Paris 2024

1. Cabang Olahraga Panahan

Dari cabang olahraga panahan, terdapat dua atlet yang akan ikut serta, yaitu Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunisa. Keduanya telah menujukkan kebolehan mereka hingga dapat tampil di Olimpiade Paris kali ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: