Sering Dianggap Pertanda Rindu, Ternyata Ini Penjelasan Mitos Bulu Mata Jatuh, Hal Baik atau Buruk?

Sering Dianggap Pertanda Rindu, Ternyata Ini Penjelasan Mitos Bulu Mata Jatuh, Hal Baik atau Buruk?

Sering dianggap pertanda rindu, ternyata ini penjelasan mitos bulu mata jatuh, hal baik atau buruk?--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Bulu mata jatuh seringkali dialami oleh banyak orang dan merupakan kondisi yang lazim terjadi, namun terdapat beberapa mitos yang menganggap jika hal tersebut merupakan pertanda jika ada seseorang yang tengah merasa rindu. 

BACA JUGA:Menguak Mitos Legendaris Larangan Pakai Baju Hijau di Pantai Selatan, Ternyata Ini Alasannya

Selain sebagai pertanda rindu, ada banyak kepercayaan lain yang berbeda mengenai bulu mata jatuh ini. Sebagian beranggapan jika hal ini merupakan sebuah tanda keberuntungan atau nasib baik

Meski demikian, ada juga yang menganggapnya sebagai nasib buruk sehingga kepercayaan menjadi hal yang menentukan hal tersebut. 

BACA JUGA:Mitos Memotong Kuku di Malam Hari, Sering Dianggap Pamali Karena Undang Makhluk Halus, Benarkah?

Bukan hanya itu saja, di dalam dunia spiritual banyak yang percaya jika bulu mata yang jat7uh atau rontok ini merupakan sebuah pesan dari alam gaib atau respon dari energi yang dipancarkan. 

Bulu mata yang jatuh ini adalah sebuah respon dari alam semesta terhadap keseimbangan energi seseorang. Oleh sebab itu, arti dari mitos bulu mata jatuh ini bervariasi tergantung budaya, kepercayaan dan juga pandangan individu. 

BACA JUGA:Mitos Mandi Malam Hari Dapat Sebabkan Rematik, Benarkah Demikian? Cek Penjelasannya di Sini

Di beberapa negara lain seperti Jepang misalnya, bulu mata yang jatuh ini dianggap sebagai salah satu pertanda jika ada seseorang yang sedang membicarakan kita di belakang. 

Sementara di China, bulu mata yang jatuh ini dianggap sebagai salah salah satu pertanda jika adanya perubahan yang akan terjadi dalam kehidupan seseorang. 

BACA JUGA:Benarkah Mitos Menyapu Tidak Bersih Bisa Dapat Suami Brewokan? Simak Penjelasannya di Sini

Pandangan primbon jawa tentunya memiliki pandangan yang berbeda sebagai salah satu pandangan yang populer di indonesia terkait hal-hal seperti ini tentunya memiliki pandangan yang berbeda pula. 

Beberapa arti dari mitos bulu mata jatuh ini dapat kamu simak dalam informasi yang telah BETV rangkum dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Benarkah Mitos Duduk di Atas Bantal Bikin Bisulan? Cek Penjelasannya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: