dempo

Jelang Kelulusan, Dikbud Kota Bengkulu Siapkan 5.000 Blangko Ijazah SD dan SMP

Jelang Kelulusan, Dikbud Kota Bengkulu Siapkan 5.000 Blangko Ijazah SD dan SMP

Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dikbud Kota Bengkulu Denny Apriansyah, Sabtu 11 Mei 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang kelulusan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota BENGKULU telah menyiapkan lebih dari 5.000 blangko ijazah SD dan SMP untuk didistribusikan ke masing-masing sekolah di Kota BENGKULU.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dikbud Kota Bengkulu Denny Apriansyah, Sabtu 11 Mei 2024.

BACA JUGA:Tanpa Dukungan Dana Pemerintah Daerah, Tim Sepak Bola Bengkulu Selatan Tetap Ikuti POPDA 2024

"Sembari menunggu pemberian nilai hasil ujian masing-masing pelajar, Dikbud Kota Bengkulu akan mempersiapkan dan menyalurkan 5.000 blangko ijazah ke sekolah-sekolah sehingga kelulusan akan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," kata Denny Apriansyah, Sabtu 11 Mei 2024.

BACA JUGA:Dempo Xler-Ahmad Kanedi Dinilai Jadi Pasangan Paling Ideal di Pilgub Bengkulu 2024

Tambah Denny, untuk proses kelulusan pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan digelar di akhir bulan Mei 2024.

"Kelulusan pelajar SD dan SMP akan mengikuti jadwal kalender pendidikan yang sudah direncanakan akan berlangsung pada tanggal 24 hingga 31 Mei," tambahnya.

BACA JUGA:Emak-Emak di Kota Bengkulu Curi Dompet di Toko Aksesoris, Aksinya Terekam CCTV

Lanjut Deny, total pelajar yang akan dinyatakan lulus diperkirakan mencapai 1.000 hingga 1.500 siswa dari SD hingga SMP se-Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Jadi Partai Pemenang Pemilu, PPP Masih Godok Kandidat yang Bakal Duduki Kursi Ketua DPRD Seluma

"Pelajar yang lulus antara 1.000 hingga 1.500 orang, sehingga jumlah blangko ijazah yang disalurkan dipastikan cukup. Kami juga akan memastikan bahwa pengumuman kelulusan akan mengikuti jadwal kalender pendidikan," pungkasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: