dempo

5 Tanaman Ini Dianggap Bawa Sial Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Pohon Aren, Cek 4 Lainnya di Sini

5 Tanaman Ini Dianggap Bawa Sial Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Pohon Aren, Cek 4 Lainnya di Sini

5 tanaman inu dianggap bawa sial menurut primbon Jawa, salah satunya pohon aren, cek 4 lainnya di sini--(Sumber : Doc/BETV)

Hal ini lantaran tanaman kaktus dipercaya dapat membawa efek kesialan seperti kurangnya rezeki, keberuntungan, dan hal lainnya karena kaktus hidup di udara yang kering sehingga dapat memecah energi positif yang ada di sekitarnya.

BACA JUGA:Jangan Ditanam di Sekitar Rumah! 5 Tanaman Ini Dianggap Bawa Sial Menurut Primbon Jawa

2. Pohon Beringin

Selain kaktus, tanaman pembawa sial menurut Primbon Jawa yang selanjutnya adalah pohon beringin. Pohon beringin akan membawa efek negatif jika ditanam di depan depan rumah karena menghambat energi positif masuk ke dalam rumah.

Hal ini lantaran energi positif dihasilkan dari sinar matahari terhalang oleh bentuk pohon beringin yang besar. Pohon beringin juga dipercayai sebagai tempat dari berbagai macam makhluk halus sehingga sebaiknya jangan di tanam di rumah.

BACA JUGA:Selain Sedap di Pandang, 6 Jenis Tanaman Ini Juga Dapat Halau Nyamuk dari Rumahmu, Cek Apa Saja

3. Myrtle atau Murad

Tanaman pembawa sial menurut Primbon Jawa yang selanjutnya adalah myrtel. Myrtel atau dikenal juga dengan sebutan murad merupakan sejenis tanaman yang biasa digunakan untuk membuat henna.

Murad sendiri menjadi salah satu jenis tanaman yang diyakini sebagai tanaman pembawa sial yang harus dihindari. Menurut Primbon Jawa, pohon murad merupakan pohon yang dapat menarik roh jahat sehingga sebaiknya jangan ditanam di sekitar rumah.

BACA JUGA:Tanaman Giok hingga Lidah Mertua, 6 Tanaman Ini Dipercaya dapat Bawa Keberuntungan Pada Pemiliknya

4. Pohon Aren

Pohon aren menjadi tanaman pembawa sial menurut Primbon Jawa yang selanjutnya. Sama seperti pohon beringin, pohon aren juga sangat memungkinkan mengundang energi negatif karena pohon aren merupakan salah satu pohon yang digemari oleh makhluk halus atau tak kasat mata.

Tak hanya itu, pohon aren juga mempunyai bulu yang dapat membuat tubuh menjadi gatal apabila disentuh sehingga sebaiknya jangan menanam pohon aren di depan rumah.

BACA JUGA:6 Tanaman Ini Dipercaya dapat Bawa Keberuntungan, Tanam Segera di Sekitar Rumah

5. Bunga Anyelir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: