dempo

Optimis Diusung Partai Hanura

Optimis Diusung Partai Hanura

Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Heru Saputra mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bengkulu penjaringan Partai Hanura untuk Rohidin Mersyah, Selasa 14 Mei 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPD Golkar Provinsi BENGKULU, Heru Saputra mendatangi sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi BENGKULU

Hal ini bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bengkulu penjaringan Partai Hanura untuk Rohidin Mersyah, Selasa 14 Mei 2024.

BACA JUGA:Punya Segudang Prestasi, Erwin Octavian Bidik Jonaidi SP untuk Wakil Bupati Seluma

"Hari ini kita mengambil formulir pendaftaran penjaringan Partai Hanura untuk Cagub dan Cawagub Bengkulu 2024," kata Heru Saputra.

BACA JUGA:Bawaslu Seluma Gelar Tes Tertulis Calon Anggota Panwascam Pilkada 2024

Ia mengungkapkan, meski Partai Golkar memiliki 10 kursi hasil Pileg lalu dan bisa mengusung 1 pasangan calon di Pilgub Bengkulu, namun Rohidin tetap mengajak Parpol lain untuk berkoalisi.

"Sebelumnya Rohidin juga sudah mengambil dan mengembalikan formulir penjaringan Cagub dan Cawagub PKS dan PPP," ungkap Heru.

BACA JUGA:Jajaki Peluang Cagub dan Cawagub Bengkulu, Sukatno Ikut Penjaringan Partai Gerindra

Diketahui sebelumnya, Rohidin Merysah telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Bengkulu ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Peluang koalisi Partai Golkar, PKS dan PPP di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024 semakin terbuka pasca Rohidin Mersyah Ikut dalam penjaringan dua partai Islam nasional tersebut.  

BACA JUGA:Hujan Lebat, 2 Desa di Kecamatan Uram Jaya Lebong Terendam Banjir

"Hari ini saya mengembalikan formulir sebagai yang menjadi syarat ikut penjaringan bakal calon Cagub dan Cawagub PKS," ungkap Rohidin, Senin 13 Mei 2024.

BACA JUGA:Pentingnya Komunikasi Efektif dalam Kelompok

Dikatakan Rohidin, kemungkinan siapa yang mendampingi maju di Pilgub Bengkulu masih terbuka lebar. Kemudian keputusan Partai Golkar dan termasuk partai pungusung lain seperti PKS akan menjadi pertimbangan siapa yang mendampingi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: