dempo

Tanpa Bahan Kimia, Ini 6 Tips Dapatkan Kulit Glowing Secara Alami, Dijamin Wajah Cerah Bercahaya

Tanpa Bahan Kimia, Ini 6 Tips Dapatkan Kulit Glowing Secara Alami, Dijamin Wajah Cerah Bercahaya

Tanpa Bahan Kimia, Ini 6 Tips Dapatkan Kulit Glowing Secara Alami, Dijamin Wajah Cerah Bercahaya--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Tanpa bahan kimia, ini 6 tips dapatkan kulit glowing alami, bikin wajah cerah bercahaya. Yuk simak informasinya di sini.

Cara mendapatkan kulit glowing tidak hanya dengan menggunakan skincare, ada pendukung lain yang harus diperhatikan selain produk kecantikan tersebut.

BACA JUGA:Tumpukan Komedo Bikin Wajah Bruntusan, Cek 9 Penyebab Lainnya di Sini

Walaupun perawatan wajah seperti skincare penting, namun faktor pendukung seperti pola hidup dan lainnya juga perlu mendapatkan perhatian.

Perubahan gaya hidup diketahui sangat membantu meningkatkan kesehatan kulit hingga membuat kulit glowing secara alami.

BACA JUGA:5 Rutinitas Malam Hari Bikin Wajah Glowing, Yuk Terapkan Sebelum Tidur

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 6 cara mendapatkan kulit glowing alami tanpa bahan kimia, bikin wajah cerah bercahaya.

Cara Mendapatkan Kulit Glowing Tanpa Bahan Kimia

1. Menjaga Pola Makan

Menjaga pola makan juga memiliki peran penting apabila ingin mendapatkan wajah glowing bersinar alami. Lagi pula, menjaga pola makan tidak hanya dirasakan oleh kulit tapi keseluruh anggota tubuh.

BACA JUGA:Cek Kandungan Nutrisi Pada Buah Leci, Berikut 5 Manfaatnya untuk Kulit Wajahmu

Hindari makanan manis dan jajanan sembarangan. Konsumsi juga banyak sayuran dan buah segar untuk mendapatkan nutrisi penting yang akan membuat kulit bersinar dan glowing.

2. Pastikan Wajah Tetap Terhidrasi

Pastikan wajah tetap terhindrasi agar kulit wajah tetap sehat. Menjaga tubuh tetap terhidrasi sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: