dempo

Lidah Buaya Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Begini Cara Buatnya Agar Kulit Bebas dari Kerutan

Lidah Buaya Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Begini Cara Buatnya Agar Kulit Bebas dari Kerutan

Lidah Buaya Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Begini Cara Buatnya Agar Kulit Bebas dari Kerutan--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Lidah buaya ternyata bisa bikin wajah glowing dan awet muda, yuk intip bagaimana cara membuatnya agar kulit bebas dari kerutan.

Bagi kamu yang sudah mempunyai kerutan di wajah wajib banget baca artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Ternyata Bisa Bikin Wajah Cerah dan Glowing, Yuk Intip 7 Manfaat Lidah Buaya Ini di Dunia Kecantikan

Mengapa demikian, karena artikel ini akan mengulas lengkap mengenai manfaat lidah buaya dan cara membuat kulit glowing awet muda memakai lidah buaya. Maka dari itu simak ulasannya berikut ini.

Lidah buaya adalah salah satu tanaman serba guna yang secara turun temurun dipercaya mampu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan kecantikan.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Cek 6 Resep Minuman Segar dan Manis Ini, Ada Es Lidah Buaya hingga Jelly Cincau Pandan

Lidah buaya mengandung berbagai macam senyawa baik, yang terdiri dari air, serat, vitamin yakni A, B1, B2, B3, B12, C, E, kolin, asam folat, dan berbagai macam mineral seperti kalsium, kalium, megnesium. dan natrium.

Senyawa aktif dan berbagai macam vitamin inilah yang nantinya membuat kulit menjadi lebih sehat glowing dan tampak lebih muda.

BACA JUGA:Lidah Buaya Simpan 5 Manfaat untuk Wajah, Salah Satunya hilangkan Flek Hitam, Ini 4 Lainnya

Nah, sebelum ke pembahasan mengenai bagaimana cara membuat dan pakai lidah buaya untuk memperoleh wajah glowing dan awet muda, ada baiknya mengetahui beberapa manfaatnya untuk kecantikan.

Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah

1. Menghaluskan Kulit Wajah

Manfaat lidah buaya untuk wajah yakni bisa membuat kulit wajah terasa lebih halus. Salah satu manfaat lidah buaya untuk wajah yang ini diketahui memang benar adanya.

Pasalnya, kemampuan lidah buaya dalam mempercepat pembelahan sel-sel keratinosit juga bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantikannya dengan sel kulit baru yang lebih sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: