dempo

Helmi Hasan Masih Bungkam Siapa Nama Bakal Calon Walikota Bengkulu yang Diusung PAN

Helmi Hasan Masih Bungkam Siapa Nama Bakal Calon Walikota Bengkulu yang Diusung PAN

Helmi Hasan, Presiden RI Joko Widodo dan Dedy Wahyudi saat berfoto bersama di Istana Negara beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwakot) BENGKULU, hingga saat ini PAN (Partai Amanat Nasional) belum mengumumkan siapa yang nantinya,  akan diusung untuk menjadi Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota pada Pilkada 2024 mendatang.

Namun sejumlah nama besar terus bermunculan. Sebut saja nama Wakil Walikota Bengkulu periode 2018 hingga 2023, Dedy Wahyudi yang terus mencuat ke publik dan diyakini menjadi calon yang bakal diusung usai beredarnya foto yang memperlihatkan Dedy Wahyudi dan Helmi Hasan bersama dengan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Dana Hibah Belum Cair, Kegiatan Koni Kabupaten Seluma Lumpuh

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan menjelaskan, bahwa foto tersebut bukanlah isyarat dukungan dalam Pilkada 2024 nanti, namun pihaknya hanya diundang oleh Presiden Joko Widodo, untuk makan siang bersama dan juga sembari menyempatkan berkeliling di Istana Negara.

Ia juga mengatakan, saat foto tersebut diambil, kebetulan saja dirinya dan Dedy Wahyudi sedang mengikuti Rakornas di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Tim Sepak Bola Kota Bengkulu Sukses Melaju ke Final POPDA 2024, Siap Menantang Bengkulu Utara

"Kebetulan waktu itu ada acara di Jakarta Rakornas PAN, jadi karena Rakornas itu pak Jokowi berkenan mengundang, maka kita datang, beliau bahkan bercerita kalau beliau dari Bogor sengaja untuk menyambut ketua, sekretaris PAN dan diajak makan siang, kemudian kita diajak jalan-jalan di Istana, terakhir saya foto bersama," kata Helmi saat dihubungi melalui panggilan suara, Kamis 17 Mei 2024.

BACA JUGA:Tim Basket Putra Bengkulu Selatan Libas Kota Bengkulu, Pastikan Jumpa Rejang Lebong di Final POPDA 2024

Helmi juga menegaskan dalam pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahim dan sama sekali tidak membahas persoalan politik.

"Ya silaturahim aja, beliau kan orang baik, senang aja silaturahim, dan kita juga kenal beliua suka blusukan, ya silaturahim aja begitu, dia juga nanya kabar gima Bengkulu, beliau kan sempat ke Bengkulu 2 hari," sambung Helmi.

BACA JUGA:45 Anggota PPK Pilkada Resmi Dilantik, Ketua KPU Kota Bengkulu: Jaga Loyalitas dan Integritas

Sementara itu, hingga saat ini Helmi pun belum dapat membeberkan siapa nama yang akan menjadi Bakal Calon Walikota Bengkulu maupun Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu nantinya.

Dikarenakan penentuan nama diserahkan sepenuhnya ke DPP PAN.

BACA JUGA:Masker Bengkoang Efektif Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda, Bigini Cara Buatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: