dempo

Update Hasil Thailand Open 2024: 7 dari 10 Wakil Indonesia Amankan Tiket ke Perempat Final, Ini Daftarnya

Update Hasil Thailand Open 2024: 7 dari 10 Wakil Indonesia Amankan Tiket ke Perempat Final, Ini Daftarnya

Ilustrasi. Update hasil Thailand Open dan jawdwal main hari ini, Jumat 17 Mei 2024.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Update terbaru hasil Thailand Open, 7 dari 10 wakil Indonesia berhasil mengamankan tiket ke perempat final pada pertandingan Rabu, 16 Mei 2024.

Sebagai informasi bahwa Indonesia memiliki 14 wakil sebagai atlet bulu tangkis yang berlaga di Thailand Open Nimibutr Stadium, Bangkok.

Namun dari 14 tersebut ada 7 yang berhasil lolos ke babak 8 besar 7 lainnya gugur di babak pertama dan babak ke-2.

BACA JUGA:Update Hasil Thailand Open Hari Ini: 4 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

Pada pertandingan memperbutkan tiket ke semifinal kemarin 3 wakil Indonesia terpaksa menelan kekecewaan lantaran tidak dapat mengamankan posisi di perempat final.

Kekalahan tersebut diperoleh nomor ganda putra dan campuran. Adapun wakil yang tumbang adalah  Adnan Maulana dan Nita Ayu Kusumawati. Mereka tidka dapat menaklukan tuan rumah Ruttanapak Oupthong dan Jhenica Sudjaipraparat dengan skor akhir 18-21.

Selain itu nomor ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan serta Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana juga terpakasa menelan kekecewaan setelah tidak dapat menaklukan lawan.

BACA JUGA:10 Wakil Indonesia Lolos 16 Besar Thailand Open 2024, Ini Jadwal Mainnya

Namun meskipun begitu, 7 wakil Indonesia telah dipastikan aman di babak semifinal. Mereka memang masih harus berjuang memperebutkan gelar juara di Thailand Open 2024.

Adapun sektor tunggal putri diwakilkan oleh Gregoria Mariska Tunjung dan Komang Ayu Cahya Dewi. Keapikan keduanya di lapangan membuat kewalahan lawan, sehingga keduanya kompak berhasil mengamankan posisi di perempat final.

Di sisi lain 4 nomor ganda campuran berhasil menaklukan lawan, salah satunya pasangan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja saat berhadapan dengan pasangan sari taiwan Lin Bing-Wei dan Lin Chih-Chun dengan skor 21-13, 21-18. 

BACA JUGA:Update Hasil Thailand Open 2024: 4 Wakil Indonesia Sukses Melaju ke Babak 16 Besar

Tidak hanya itu, sektor ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi juga berhasil menggulung lawan dengan skor akhir 21-10.

Kemenangan ini tentu saja menjadi kabar gembira bagai Indonesia, namun 7 wakil pebulu tangkis tanah air ini masih harus berjuang di babak perempat final untuk mengamankan tiket ke semi final dan final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: