dempo

Pemprov Bengkulu Gelar Upacara Peringati Harkitnas ke-116 dengan Semangat Bangkit untuk Indonesia Emas

Pemprov Bengkulu Gelar Upacara Peringati Harkitnas ke-116 dengan Semangat Bangkit untuk Indonesia Emas

Pemprov Bengkulu meriahkan semangat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 dengan tema 'Bangkit Untuk Indonesia Emas'. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU meriahkan semangat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 dengan tema 'Bangkit Untuk Indonesia Emas'. 

Upacara yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu ini menjadi momentum istimewa pasca-pelaksanaan pesta demokrasi pada 14 Februari lalu, Senin 20 Mei 2024.


Pemprov Bengkulu meriahkan semangat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 dengan tema 'Bangkit Untuk Indonesia Emas'. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:RBMG FC Champion di Kejuaraan Sepak Bola Mini Bertajuk Fourfeo

Menyuarakan semangat positif pasca Pemilu, Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu, Raden Ahmad Denni, menekankan pentingnya mengangkat dan memajukan hal-hal konstruktif untuk mencapai cita-cita Indonesia yang gemilang. 

"Sebagai tema 'Bangkit Untuk Menuju Indonesia Emas', kolaborasi lintas elemen, terutama kontribusi pemuda, menjadi kunci dalam merealisasikan ide-ide cemerlang untuk negeri," ujar Raden Ahmad Denni, yang juga memimpin upacara Harkitnas tersebut.

BACA JUGA:Pulau Tikus: Destinasi Wisata Unggulan di Bengkulu

Pasca pelaksanaan Pemilu, Provinsi Bengkulu telah mengalihkan fokusnya pada pembangunan positif, menjadi motor penggerak bagi semangat perubahan dan kemajuan. 

"Dengan semangat kebersamaan dan gagasan kreatif, diharapkan Bengkulu dapat menjadi salah satu kontributor utama dalam membangun Indonesia yang gemilang di masa depan," ujarnya.

BACA JUGA:Ridho Sudah Seminggu Menghilang, Keluarga Menanti Kabar Sang Anak

Upacara Harkitnas tidak hanya menjadi ajang seremonial semata, tetapi juga menjadi panggung inspirasi bagi generasi muda untuk turut berperan serta dalam membangun bangsa. 

Melalui semangat 'Bangkit Untuk Indonesia Emas', Bengkulu menegaskan komitmennya dalam mengukir sejarah dan menggapai masa depan yang cerah bagi tanah air tercinta.

BACA JUGA:Jalan Lintas Lebong Menuju Curup Putus Total, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif Lain

"Sebagaimana tema Bangkit Untuk Menuju Indonesia Emas, tentu hal ini harus dilandasi dengan kebersamaan dari berbagai elemen terutama pemuda dalam mengimplementasikan ide-ide dan gagasan yang dimiliki," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: