dempo

Punya Kulit Kering dan Sensitif? Ini 5 Pelembap yang Paling Direkomendasikan, Coba Sekarang

Punya Kulit Kering dan Sensitif? Ini 5 Pelembap yang Paling Direkomendasikan, Coba Sekarang

Ilustrasi. Rekomendasi pelembab untuk wajah kering dan sensitif.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS -  Pemilik wajah kering yang sensitif wajib coba pelembap ini, efektif bikin wajah kenyal dan lebih sehat, simak di sini informasi selengkapnya.

Setiap wanita ingin memiliki wajah yang glowing dan sehat, bahkan ada yang melakukan berbagai jenis perawatan untuk mendapatkan kondisi kulit impiannya.

Padahal ada pelembap yang bisa memberikan manfaat kecantikan seperti yang diimpikan. Istimewanya lagi pelembap ini bisa dipakai oleh pemilik kulit sensitif sekaligus.

Seperti yang diketahui bahwa, pemiliki kulit sensitif harus lebih hati-hati dalam memilih produk kecantikan, karena jika salah dapat memperburuk kondisi wajah.

BACA JUGA:Rutin Konsumsi Buah Apel Bikin Wajah Auto Awet Muda, Cek Manfaat Lainnya di Sini

Salah satu pelembap yang baik untuk kulit kering dan sensitif adalah Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream. 

Hal tersebut karena pelembap satu ini memiliki kandungan blue chamomile yang sudah teruji klinis dapat mengatasi peradangan di wajah seperti bruntusan, kemerahan, dan kulit mengelupas.

Tidak hanya itu, Gallinée Hydrating Face Cream, Calendula Serum-Infused Water Cream, Clinique Moisture Surge 100 H Auto-Replenishing Hydrator Moisturizer, dan The Body Shop Aloe Soothing Cream efektif melembapkan kulit dan aman dipakai pemiliki kulit sensitif.

Melansir dari fimela.com, berikut rekomendasi pelembap untuk kulit kering yang sensitif:

BACA JUGA:Mau Terbebas Dari Penuaan Dini? Yuk Mulai Konsumsi 5 Makanan sehat Ini, Ampuh Bikin Wajah Awet Muda

Pelembab untuk Wajah Kering dan Sensitif

1. Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream

Pelembab untuk wajah kering dan sensitif yang pertama adalah Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream. Memiliki tekstur yang ringan, pelembab ini sangat cocok untuk menenangkan kulit kering dan sensitif.

Tidak hanya itu, pelembab ini mampu memberikan kenyamanan pada kulit yang iritasi, kemerahan, dan membantu mengurangi redness, sehingga kulit jadi kenyal dan sehat berserih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: