dempo

Punya Kulit Kering dan Sensitif? Ini 5 Pelembap yang Paling Direkomendasikan, Coba Sekarang

Punya Kulit Kering dan Sensitif? Ini 5 Pelembap yang Paling Direkomendasikan, Coba Sekarang

Ilustrasi. Rekomendasi pelembab untuk wajah kering dan sensitif.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Kemampuan melembabkan dan menenangkan tersebut diperoleh dari blue chamomile yang sudah terkenal dengan efeknya yang menenangkan dan mengatasi peradangan di wajah.

BACA JUGA:Minyak Zaitun hingga Madu, 5 Bahan Alami Ini Ampuh Cerahkan Wajah, Yuk Coba!

2. Gallinée Hydrating Face Cream

Pelembab untuk wajah kering dan sensitif berikutnya adalah Gallinée Hydrating Face Cream. Kandungan prebiotics, probiotics and postbiotics yang dimilikinya bikin kulit kenyal dan sehat berserih.

Tidak hanya itu, pelembab ini sudah dilengkapi dengan teknologi Triple Biotic Complex sehingga wajah sensitif redah dan lembab sampai lapisan sel kulit terdalam.

Kandungannya juga masuk ke dalam clean-beauty, sehingga kamu bisa semakin nyaman menggunakannya, tanpa perlu khawatir zat berbahaya yang tak diperlukan kulit. 

BACA JUGA:5 Bahan Alami Ini Bisa Bikin Wajah Cerah dan Glowing, Gunakan Sekarang dan Bye Kulit Kusam!

3. Calendula Serum-Infused Water Cream

Calendula Serum-Infused Water Cream juga merupakan salah satu pelembab yang cocok untuk wajah kering dan sensitif. Pelembab ini memang diformulasikan untuk menghidrasi kulit, sehingga wajah kenyal alami dan sehat berserih.

Kandungan ekstrak bunga calendula dan ratusan potongan kelopaknya membantu mengatasi iritasi yang terjadi akibat kulit kering yang sensitif.

Tidak hanya itu, kandungan yang dimilikinya mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, noda hitam, sehingga wajah menjadi cerah berserih.

BACA JUGA:5 Bahan Alami Ini Bisa Bikin Wajah Cerah dan Glowing, Gunakan Sekarang dan Bye Kulit Kusam!

4. Clinique Moisture Surge 100 H Auto-Replenishing Hydrator Moisturizer

Selain Calendula Serum-Infused Water Cream, pelembab Clinique Moisture Surge 100 H Auto-Replenishing Hydrator Moisturizer juga efektif mengatasi kulit kering dan sensitif.

Kandungan aloe vera yang terdapat di dalam pelembab ini ampuh menghidarsi kulit, sehingga wajah menjadi lembab dan kenyal. Produk kecantikan ini sudah teruji klinis aman digunakan untuk kondisi kulit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: