dempo

Wow! Minyak Almond Ampuh Cegah Penuaan Dini, Ragam Manfaat Lainnya Cek di Sini

Wow! Minyak Almond Ampuh Cegah Penuaan Dini, Ragam Manfaat Lainnya Cek di Sini

Wow! Ternyata minyak almond bisa halau penuaan dini, cek manfaat lainnya di sini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Tidak hanya untuk kesehatan, manfaat minyak almond untuk kecantikan juga sangat beragam dan telah banyak dikenal oleh orang banyak. 

BACA JUGA:5 Manfaat Minyak Almond untuk Kesehatan, Baik untuk Jantung hingga Ampuh Atasi Stretchmark

Manfaat inyak almond untuk kulit ini dapat digunakan untuk perawatan atau pemelihataan kulit hingga untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit

Hal ini lantaran minyak almond atau almond oil mengandung beragam jenis nutrisi seperti protein, mineral, lemak tak jenuh, serta vitamin A, vitamin B, vitamin D dan juga vitamin E. 

BACA JUGA:5 Manfaat Kacang Almond untuk Kecantikan, Ampuh Cerahkan Kulit hingga Menutrisi Rambut

Kandungan nutrisi tersebut yang menjadikan minyak almond sering digunakan sebagai minyak esensial untuk arometerapi dan juga perawatan kulit untuk kulit yang lebih sehat. 

Kandungan yang ada di dalam minyak yang berasal dari kacang almond ini juga beraneka ragam dan menjadikan minyak almond dapat digunakan untuk pengganti minyak goreng biasanya dan tentunya lebih sehat dibandingkan minyak goreng tersebut. 

BACA JUGA:Bukan Sembarang Kacang, Ini 7 Manfaat Almond untuk Kesehatan, Ampuh Cegah Demensia

Selain untuk memasak, minyak almond ini juga dapat digunakan sebagai perawatan kulit wajah sehingga seringkali digunakan untuk menunjang kecantikan kulit wajah ini. 

Lantas apa saja manfaat minyak almond untuk kulit dan kecantikan? Simak informasinya yang telah BETV rangkum untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kue Kering untuk Idul Adha, Salah Satunya Cookies Dark Choco Almond, Intip yang Lain

Manfaat Minyak Almond untuk Kulit

1. Menyehatkan Kulit

Manfaat minyak almond yang pertama adalah untuk menyehatkan kulit wajah berkat kandungan vitamin E, asam lemak dan juga zat aktif lainnya yang terdapat di dalam minyak almond. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: