dempo

Kapolres Mukomuko Pimpin Sertijab 3 Kapolsek, Ini Daftarnya

Kapolres Mukomuko Pimpin Sertijab 3 Kapolsek, Ini Daftarnya

Polres Mukomuko melaksanakan acara serah terima jabatan 3 Kapolsek, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna pada Rabu 22 Mei 2204.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Mukomuko melaksanakan acara serah terima jabatan 3 Kapolsek, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna pada Rabu 22 Mei 2204.

Adapun 3 Kapolsek yang dimaksud adalah Kapolsek V Koto dari IPTU Hendri Sastrawan,S.Sos., kepada Ipda Warno,S.H.

BACA JUGA:Diprotes Terlalu Mahal, Ini 3 Alasan Mengapa Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina Melambung Naik

Lalu Iptu Hendri Sastrawan,. S.Sos akan bertugas sebagai Kapolsek Pondok Suguh menggantikan Ipda Albeth salomo Sinulaki,S.Tr.K,M.H yang akan menempuh Pendidikan STIK-PTIK.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Sungai Rumabi yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Jimmy Noventius Manurung,S.H., akan digantikan oleh Ipda Robby Has Wantania, S.H., dan Iptu Jimmy Noventius Manurung,S.H., akan bertugas sebagai Panit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Panutan! Ini 5 Tips Parenting Ala Kimbab Family, Cocok untuk Orang Tua Modern

” Saudara harus menyadari di era sekarang tantangan tugas kedepanya semakin kompleks. Namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi yang telah saudara miliki, saya yakin saudara akan mampu dan sukses," kata Kapolres.

"Dalam menjalankan tugas di Polres Mukomuko ini, untuk segera dan menyesuaikan diri serta kenali ruang lingkup ditempat tugas yang baru, segera kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat serta kenali adat istiadat dan karakteristik masyarakatnya, karena masyarakat adalah mitra Polri,” sambung Kapolres.

Kapolres berharap kepada yang telah diberikan amanah jabatan untuk melaksanakan tugas tugas Polri yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku secara bijaksana, arif dan penuh inisiatif, kreatif dan inovatif serta berdedikasi.

Setelah selesai melaksanakan Upacara, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kenal pamit Kapolsek lama kepada Kapolsek yang baru.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: