dempo

Tak Hadir di Perayaan HUT Seluma ke-21, Ini Pesan Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca

Tak Hadir di Perayaan HUT Seluma ke-21, Ini Pesan Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca

Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca seharusnya hadir dan memimpin jalannya rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Seluma ke-21, pada Kamis 23 Mei 2024 kemarin.

Absennya Ketua DPRD dalam momentum sakral itu lantaran terbentur dengan kegiatan Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta.

Kendati tak hadir, namun dirinya mengucapkan selamat kepada Kabupaten Seluma yang tahun ini menginjak usia 21 tahun.

Usia yang semakin dewasa dan harapannya Kabupaten Seluma dapat menjadi lebih maju lagi.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Dorong Hak Pilih Warga Binaan Disalurkan di Pilkada 2024

Ditambahkanya, dirinya beserta anggota lainnya tidak dapat hadir dalam acara tersebut lantaran sedang menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

"Saya bukan tidak ada niat menghadiri namun jadwal perayaan HUT Seluma ke 21 tahun ini bertabrakan dengan acara internal partai PDIP di pusat. Acaranya yaitu Rapat Kerja Nasional yang diwajibkan semua anggota diwajibkan mengikuti," kata Nofi,  melalui sambungan telepon, Jumat 24 Mei 2024.

Di usia kabupaten Seluma yang ke-21 tahun kita mengenang lembaran beragam keberhasilan telah dicapai, namun tidak terlepas dari berbagai tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen masyarakat.

"Semoga kedepannya Kabupaten Seluma lebih baik serta lebih maju lagi pada umur 21 tahun yang ibarat kehidupan umur pada angka seperti itu sudah beranjak dewasa sehingga sudah patut daerah kita tercinta ini kedepannya bakal lebih maju lagi," kata Nofi.

BACA JUGA:Usai Upacara dan Paripurna HUT Seluma, Erwin Octavian Bertolak ke DPP PKB, Ada Apa?

Meskipun demikian, masih ada beberapa permasalahan yang perlu terselesaikan. Ia berharap kepada semua kalangan masyarakat bisa memberikan masukan serta saran demi kemajuan daerah Kabupaten Seluma.  

"Kami sangat membutuhkan saran bahkan kritikan kepada kami Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma karena dengan ada kritikan dapat menjadi bahan evaluasi kinerja. Pekerjaan masih banyak, maka kami butuh juga saran masyarakat apa yang patut dilakukan demi kemajuan daerah kedepannya," sambungnya.

BACA JUGA:Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju, Paripurna Istimewa HUT Seluma ke-21 Berlangsung Khidmat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: