KPU

BREAKING NEWS: SMKN 5 Ketahun Hangus Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

BREAKING NEWS: SMKN 5 Ketahun Hangus Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

Peristiwa kebakaran terjadi kembali menghanguskan sejumlah gedung belajar SMKN 5 Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu utara, yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB pada hari Senin 27 Mei 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa kebakaran terjadi kembali menghanguskan sejumlah gedung belajar SMKN 5 Kecamatan Ketahun Kabupaten BENGKULU utara, yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB pada hari Senin 27 Mei 2024.

Kapolsek Ketahun Iptu Fredy Simaremare mengatakan bahwa membenarkan peristiwa kebakaran tersebut terjadi di SMKN 5 Kecamatan Ketahun. 

"Untuk saat ini belum diketahui kronologis peristiwa kebakaran. Namun, saat ini kami masih berada di TKP untuk proses memadamkan api," kata Iptu Fredy.

BACA JUGA:PAN Perkuat Mesin Partai untuk Menangkan Pilkada Bengkulu 2024

Sementara itu, seorang warga Andre ketahun mengatakan bahwa saat ini api masih dalam proses pemadaman dan terdapat beberapa gedung yang hangus terbakar. 

"Masih dalam proses pemadaman, ada sekitar 4 hingga 5 gedung yang terbakar. Seperti ruang lab, kantor dan ruang kelas belajar," sambungnya.

BACA JUGA:Mandi di Laut Bersama Teman-teman, Bocah SD Asal Kaur Meninggal Tenggelam

Proses pemadaman api dilakukan bersama satu unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit penyiram milik perusahaan, serta di bantu masyarakat sekitar dan pihak Polsek Ketahun.

Diharapakan api tersebut dapat segera dipadamkan.

(Aap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: