Kapolres Cup I Polres Kaur Ditutup, Perwakilan BS Borong Trophy

Kapolres Cup I Polres Kaur Ditutup, Perwakilan BS Borong Trophy

  BETVNEWS - Kejuaraan Badminton bertajuk Kapolres Cup I Polres Kaur yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke-73 sejak Selasa lalu, resmi ditutup oleh Kapolres Kaur Akbp Arief Hidayat, S.IK didampingi oleh ketua Panitia yakni Kasat Reskrim Polres Kaur, Iptu Welli Wanto Malau, S.IK, MH pada Jumat (28/6) malam. Dengan berakhirnya kompetisi ini, Kapolres mengharapkan muncul atlet-atlet yang mampu membanggakan daerah kedepannya, dan melalui ajang ini pria berpangkat melati dua di pundaknya itu berharap mampu meningkatkan tali silaturahmi antar atlet dari berbagai daerah.

"Meskipun event Kapolres Cup I Polres Kaur ini telah berakhir, kedepannya saya berharap seluruh atlet tetap bisa menjalin tali silahturahmi serta persaudaraan," ujar Kapolres.
Sementara itu, perlombaan yang diikuti 32 Pasang Ganda Putra ini berhasil dimenangkan Ganda Putra asal Bengkulu Selatan. Tak hanya menyabet juara pertama, Ganda Putra asal BS juga berhasil meraih juara II. Berikut nama-nama pemenang Kapolres Cup I Polres Kaur : - Juara 1 Arif Rizki dan Andhika ( Bengkulu Selatan ) - Juara 2 Oon dan Herwansyah ( Bengkulu Selatan ) - Juara 3 Charles dan Oki ( Kaur ) - Juara 4 Saparudin dan Budi ( Kaur )   (Awan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: