KPU

Pemuda Sukamerindu Dibacok di Benteng Marlborough, Alami Luka di Perut

Pemuda Sukamerindu Dibacok di Benteng Marlborough, Alami Luka di Perut

Bagas Pratama (17), pemuda warga Jalan Sumatera Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, dibacok dengan senjata tajam oleh orang tidak dikenal (OTD) di Benteng Marlborough Kota Bengkulu, pada Minggu 02 Juni 2024--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tragedi berdarah terjadi di Kota Bengkulu. Bagas Pratama (17), pemuda warga Jalan Sumatera Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, dibacok dengan senjata tajam oleh orang tidak dikenal (OTD) di kawasan Benteng Marlborough Kota Bengkulu, pada Minggu 02 Juni 2024 dini hari. 

BACA JUGA:Warga Bengkulu Selatan Idap Tumor Otak, Butuh Uluran Tangan Dermawan untuk Berobat

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dibagian perut sebelah kirinya dan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD).

BACA JUGA:Lantaran Tidak Diberikan Rokok, Pengamen Bacok Pelajar dengan Parang di Kota Bengkulu

Orang tua korban, Lili, mengaku tidak tahu secara mendetail soal kejadian dialaminya, karena sang anak masih dirawat di rumah sakit harapan dan doa dan masih belum dapat memberikan keterangan. 

Namun dari pengakuan teman korban bahwa saat kejadian tersebut, korban dan 8 orang temannya sedang nongkrong dilokasi kejadian.

BACA JUGA:Kopi dan Teh Pantang Dikonsumsi Bersama 5 Jenis Makanan Ini, Efeknya Bisa Picu Penyakit Kronis

Saat itu, teman korban melempar plastik berisi makanan atau minuman kepada korban, yang nahasnya tidak sampai dan malah mengenai pelaku yang tidak dikenali.

Pelalu yang tersinggung pun berdiri dan menghampiri pelaku, dan kebetulan secara bersamaan korban juga berdiri hendak menjelaskan kejadian tersebut.

Namun belum sempat menjelaskan, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam yang diduga sudah dibawanya dan membacok korban dan mengenai perutnya. 

BACA JUGA:Gelombang 69 Kartu Prakerja 2024 Sudah Dibuka, Segera Login di Sini Sebelum Ditutup

Selanjutnya, kata Lili, teman korban yang melihat langsung mendekat dan selanjutnya pelaku langsung kabur.

"Si bagas ini lagi kumpul sama temannya untuk malam mingguan, namun duduk beda-beda. Kebetulan teman korban melempar plastik berisi sesuatu dari bawah, namun tidak kena anak saya justru mengenai pelaku," kata Lili saat ditemui dirumah sakit.

BACA JUGA:Motif Pembacok Saudara Kandung di Kaur Terungkap, Dendam dan Sakit Hati Atas Ulah Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: