dempo

Terus Menebar Manfaat, Yayasan Terapi Air Cahaya Buka Cabang di Banten

Terus Menebar Manfaat, Yayasan Terapi Air Cahaya Buka Cabang di Banten

Dewan Pendiri YPTAC Bengkulu, Master Iwan Kaur (Novid Ridwan Taher) saat menghadiri silahturahmi Abah Kos dari Provinsi Banten dengan pengurus Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya, Minggu 2 Juni 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya (YTPAC) terus menebar manfaat, sehingga dalam waktu dekat YTPAC akan membuka cabang di Provinsi Banten

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya (YTPAC), Dr. H. Rohidin Mersyah melalui anggota Dewan Pembina H. Meri Sasdi, M.Pd, usai dirinya beserta pengurus yayasan menerima silahturahmi Abah Kos dari Provinsi Banten. 


Silahturahmi Abah Kos dari Provinsi Banten dengan pengurus Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya, Minggu 2 Juni 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BACA JUGA:Pemuda Sukamerindu Dibacok di Benteng Marlborough, Alami Luka di Perut

"Abah Kos berniat dan ingin membuka Yayasan Terapi Air Cahaya di Provinsi Banten, dan Insyallah akan disetujui dan terlebih dahulu dibahas oleh pengurus. Hal ini sekaligus juga sebagai barometer kemajuan yayasan kita khusus dalam pengobatan dan kegiatan sosial," kata H. Meri Sasdi, M.Pd, Minggu 2 Juni 2024.


Silahturahmi Abah Kos dari Provinsi Banten dengan pengurus Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya, Minggu 2 Juni 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BACA JUGA:Warga Bengkulu Selatan Idap Tumor Otak, Butuh Uluran Tangan Dermawan untuk Berobat

Tambah Meri, pihaknya juga menyampaikan harapan dari Ketua Dewan Pembina YTPAC agar selalu fokus terus berkontribusi membantu kesehatan masyrakat.

"Pesan dari Pak Gubernur sekaligus Ketua Dewan Pembina YTPAC agar menjaga jati diri dan tujuan utamanya untuk selalu fokus sebagai lembaga yang membantu pengobatan dan kesehatan masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Launching Maskot Mubazir, KPU Rejang Lebong Gagal Sukseskan Tahapan Pilkada

Sementara itu, Dewan Pendiri YPTAC Bengkulu, Master Iwan Kaur (Novid Ridwan Taher) menegaskan, bahwa pihaknya mendukung penuh dibukanya cabang Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya (YTPAC) di Provinsi Banten.

"Alhamdulillah saya sudah mempertemukan Abah Kos dengan jajaran pengurus YTPAC di Provinsi Bengkulu. Kalau di Jakarta sudah kita buka tepatnya di Jakarta Pusat, kalau di Provinsi Banten nanti tepatnya alan di buka di Kota Tangerang," ujar Master Iwan Kaur.

BACA JUGA:Persiapan MTQ ke-36 di Bengkulu Utara Rampung, Pembukaan Dimulai Besok

Hal senada juga diungkapkan oleh Abah Kos, dirinya merasa terhormat bisa diterima di keluarga besar YTPAC Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: