dempo

Belum Lolos Prakerja 2024? Cek Cara Login Jadi Penerima Program Bantuan Sosial di Sini

Belum Lolos Prakerja 2024? Cek Cara Login Jadi Penerima Program Bantuan Sosial di Sini

Ilustrasi. Belum lolos Prakerja 2024? Cek cara login jadi penerima program bantuan sosial di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Program Prakerja 2024 diketahui sudah membuka gelombang untuk semua masyarakat. Namun, masih ada yang hingga pengumuman kemarin belum lolos menjadi penerima bantuan sosial ini.

Tidak perlu khawatir, kamu masih bisa join untuk mendapat kesempatan pelatihan dan insentif gratisnya. Bagi peserta yang baru ingin mendaftar gelombang Prakerja, dapat segera kunjungin laman prakerja.go.id.

Diketahui saat ini sudah masuk tahap gelombang 69, baik yang belum lolos atau baru saja mendaftar bisa langsung kunjungi lamannya.

BACA JUGA:Gelombang 69 Kartu Prakerja 2024 Sudah Dibuka, Segera Login di Sini Sebelum Ditutup

Meski terbuka untuk umum, ada batasan peserta yang diterima oleh program Prakerja 2024 ini. Sehingga para peserta perlu memperhatikan beberapa hal ini agar bisa lolos gelombang.

Kartu Prakerja menjadi salah satu program yang hingga kini masih dinantikan banyak orang. Pasalnya dengan mengikuti gelombang dan lolos sebagai penerima bisa mendapat pelatihan dan insentif gratis.

Segera daftar akun sebelum gelombang ditutup,  pasalnya pendaftaran tersebut tidak berlangsung lama. Untuk itu pastikan bahwa kamu mengikuti pendaftaran gelombang tepat waktu.

BACA JUGA:Selamat Lolos Gelombang 68 Prakerja 2024, Segera Beli Pelatihan Pertama, Cek Caranya di Sini

Jangan lupa untuk mencek kembali bahwa data yang kamu isi sudah sesuai dan syarat sudah terpenuhi.

Dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, para peserta bisa saja lolos jadi penerima Prakerja 2024. Namun, meski belum lolos gelombang, akan ada saatnya peluang tersebut mengarah padamu.

Peserta Prakerja dapat kunjungi laman melalui link prakerja.go.id, untuk memastikan pembukaan gelombang Juni 2024 ini.

Untuk mengetahui cara ini akan memudahkanmu untuk lolos gelombang dan mendapat insentif gratis Prakerja. Selain itu, para penerima yang lolos gelombang memiliki peluang untuk mendapat pelatihan gratis.

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Kartu Prakerja 2024, Mulai dari Pendaftaran hingga Hal yang Wajib Dilakukan

Bagi kamu yang belum memiliki akun Prakerja bisa segera mendaftar dan mengikuti seleksi gelombang 69 yang sudah dibuka. Pastikan bahwa kamu sudah daftar gelombang Prakerja 2024 ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: