dempo

Lanjutkan Pembangunan Seluma, Erwin Gandeng Jonaidi SP Maju Pilkada

Lanjutkan Pembangunan Seluma, Erwin Gandeng Jonaidi SP Maju Pilkada

Bupati Seluma, Erwin Octavian--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Seluma, pada bulan November 2024 mendatang, akhir-akhir ini mulai memanas isu-isu yang bermunjulan persoalan terkait siapa Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi 2 kandidat yang akan bertarung pada pesta demokrasi tersebut.

Bahkan, seperti salah satu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma, Jonaidi SP pun, akhir-akhir ini nama juga mencuat dikalangan masyarakat akan menjadi Calon Wakil Bupati Seluma priode 2024-2029 untuk mendampingi pertahanan Erwin Octavian, yang disebut dengan singkatan ERJON (Erwin dan Jonaidi).

BACA JUGA:Dinas Perpustakaan dan Perpunas RI Berkolaborasi Jalankan Program SAKTI di BengkuluB

upati Seluma Erwin Octavian mengatakan, terkait isu yang berkembang saat ini, bahwa ia akan mengandeng Jonaidi SP sebagai Calon Wakil Bupati Seluma, untuk bertarung di Pilkada November 2024 mendatang, itu memang benar.

Adapun keinginannya untuk mengandeng Jonaidi SP sebagai Calon Wakil Bupati ini, karena Jonaidi SP memang sudah terbukti memiliki Power di dalam dunia perpolitikan.

"Iya ini sudah final dari kesepakatan kita bersama, bahwa saya akan mengandeng Jonaidi SP sebagai Calon Wakil Bupati Seluma di Pilkada mendatang. Dan semoga ini tidak ada perubahan lagi," ucap Erwin Octavian, Senin 3 Juni 2024.

Untuk itu, dengan telah disepakatinya ia mengandeng Jonaidi SP untuk maju di Pilkada ini nantinya.

BACA JUGA:Kawasan Kuliner Halal, Aman, dan Sehat Bakal Hadir di Pantai Panjang

Maka dari itu ia berharap, dengan seluruh masyarakat Seluma, tim dan keluarga, mohon doa dan dukungannya untuk melanjutkan Pembangunan Kabupaten Seluma ini dengan lebih baik kedepannya.

 

"Saya mohon doa dan restu kepada masyarakat, tim dan keluarga atas dukungannya," pungkasnya.

 

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: