dempo

KPU Kaur Launching Maskot 'Dang Manjur' untuk Pilkada 2024

KPU Kaur Launching Maskot 'Dang Manjur' untuk Pilkada 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur resmi melaunching maskot Dang Manjur (Datang Memilih Majukan Kaur) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati, pada 27 November 2024 mendatang.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur resmi melaunching maskot Dang Manjur (Datang Memilih Majukan Kaur) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati, pada 27 November 2024 mendatang.

Launching Pilkada tahun 2024 ini berlangsung di Lapangan Merdeka Bintuhan Jumat malam 7 Juni 2024.

Dalam kegiatan ini, KPU Kaur menggandeng Organisasi persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur sebagai panitia pelaksana.

BACA JUGA:Marak Penyelewengan, Pemkot Bengkulu Perketat Pengawasan Dana BOS

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Kaur yang diwakili Sekretaris Daerah Dr. Ersan Syahfiri, Pelaksana Harian KPU Provinsi Bengkulu Emex Verzoni, SE, Ketua KPU Kabupaten Kaur Muklis Aryanto, MAP beserta Komisioner, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta PPK dan PPS di Kabupaten Kaur.

Untuk memeriahkan momentum launching dan peluncuran askot Pilkada 2024 ini, tamu undangan dan masyarakat yang hadir dihibur oleh penampilan Band Lokal Bengkulu Bakardi, dan artis Ibu Kota jebolan Bintang Pantura 4 Liona Beiby.

BACA JUGA:Tokoh Pemuda Lubuk Sandi Soroti Akses Jalan Napal Jungur yang Tak Kunjung Diperbaiki

Ketua KPU Kabupaten Kaur Muklis Aryanto MAP menyampaikan, pelaksanaan kegiatan launching Pilkada tahun 2024 ini merupakan suatu bentuk sosialisasi dan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

Bahwa tanggal 27 November 2024 mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Stok BBM di Seluma Aman Pasca Pipa Distribusi Pertamina Ditabrak Tongkang

"Launching Pilkada ini tujuannya yaitu untuk menyampaikan sosialisasi terkait pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 27 November mendatang," kata Ketua KPU Kaur, Sabtu 8 Juni 2024.

BACA JUGA:Kejagung RI Periksa 8 Saksi Terkait Kasus Korupsi Komoditi Emas Tahun 2010-2022

Muklis berharap seluruh lapisan masyarakat dapat ikut serta untuk berpartisipasi dalam menyukseskan pilkada tahun ini, agar terlaksana dengan aman, terkendali, dan kondusif. 

"Kami berharap semua lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pilkada tahun ini, terutama kalangan anak muda yang masuk kategori pemilih pemula diharapkan jangan sampai golput. Karena masyarakat Kabupaten Kaur penentu nasib Kabupaten Kaur 5 tahun yang akan datang," ujar Muklis Aryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: