dempo

3 Parpol Nyatakan Dukungan untuk Teddy Rahman Maju Pilkada Seluma 2024

3 Parpol Nyatakan Dukungan untuk Teddy Rahman Maju Pilkada Seluma 2024

Teddy Rahman mendapatkan dukungan resmi dari Partai Nasdem, PKB, dan terbaru dari Partai Demokrat.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah melakukan komunikasi intens terhadap 3 partai politik (parpol), Teddy Rahman mendapatkan dukungan resmi dari Partai Nasdem, PKB, dan terbaru dari Partai Demokrat.

Penyerahan rekomendasi atau dukungan dari Partai Demokrat kepada Teddy Rahman langsung diberikan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief.

BACA JUGA:12 Terdakwa Kasus Korupsi BTT Seluma Divonis 1 Tahun Penjara

Ketiga parpol tersebut secara resmi menyatakan dukungan kepada Teddy Rahman sebagai calon Bupati Seluma pada Pilkada Seluma 2024 yang akan digelar pada 27 Nopember 2024. 

Adanya dukungan dari 3 partai politik besar tersebut, membuat Teddy Rahman semakin percaya diri untuk bertarung pada Pilkada mendatang.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Puluhan Ekor Sapi Milik Peternak di Seluma Laku Terjual

"Alhamdulillah, terhitung hingga hari ini sudah ada 3 parpol yang resmi memberikan dukungan kepada kita. Keseluruhan ada 6 Kursi DPRD Seluma terpilih, yang tentunya sudah memenuhi syarat 20 persen kursi untuk kita berkontestasi di Pilkada 2024 ini" sampai Teddy Rahman, Selasa 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Penderita TBC di Kabupaten Seluma Terus Meningkat, Januari-Mei Tembus 184 Kasus

Meskipun sudah mendapatkan dukungan resmi dari tiga parpol dan sudah memenuhi syarat 6 kursi untuk melaju ke Pilkada Seluma 2024, Teddy merasa hal ini belum cukup untuk melawan incumbent. 

Maka dari itu, dirinya terus melakukan komunikasi intens terhadap partai lainnya untuk mendapatkan perahu sebanyak mungkin.

BACA JUGA:Seluruh Wilayah Provinsi Bengkulu Berpotensi Diguyur Hujan dalam 3 Hari ke Depan

"Kalau untuk persyaratan tentu sudah mencukupi. Namun untuk berlayar kita masih membutuhkan perahu yang lebih besar dan penumpang yang lebih banyak. Maka dari itu, saat ini kita masih sangat terbuka dan tetap melakukan komunikasi ke semua parpol yang sama-sama berkeinginan untuk mewujudkan Seluma lebih baik lagi," paparnya.

BACA JUGA:Pemuda Kepahiang Cabuli Remaja 16 Tahun Modusnya Dijanjikan Menikah

Sementara itu, Andi Arief sebagai Badan Pemenangan Pemilu dari Partai Demokrat telah  menyerahkan dukungan, surat tugas kepada Teddy Rahman untuk Kabupaten Seluma sebagai calon Bupati Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: