dempo

Ruang Pulih Perempuan Sukses Gelar Webinar Gratis: Overthinking soal Finansial

Ruang Pulih Perempuan Sukses Gelar Webinar Gratis: Overthinking soal Finansial

Ruang Pulih Perempuan (RPP) sukses menggelar free webinar terbuka untuk umum secara online menggunakan aplikasi zoom dengan tema "Overthinking soal Finansial", pada Kamis 6 Juni 2024.--(Sumber Foto: Sintia)

BETVNEWS - Ruang Pulih Perempuan (RPP) sukses menggelar webinar gratis terbuka untuk umum secara online menggunakan aplikasi zoom dengan tema "Overthinking soal Finansial", pada Kamis 6 Juni 2024.

Kegiatan ini diikuti 882 peserta antara lain alumni program bangkit dari trauma finansial (PBTF), ibu-ibu dari berbagai daerah di Indonesia, serta Aniq Al Faqirah Founder Spiritual Motherhood, Healing Practicioner, Master Trainer Ruang Pulih Perempuan, sebagai narasumber.

BACA JUGA:6 Cara Mudah Merawat Orang Tua Lanjut Usia, Pastikan Kenyamanannya

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, renungan meluruskan niat agar ilmu yang disampaikan dapat diterima secara utuh dan barokah, pemaparan materi, dilanjutkan dengan sesi sharing.

Tiara, Fasilitator RPP mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program RPP khusus perempuan.

"Kegiatan ini berseri, akan dilaksanakan 3 kali penyampaikan materi melalui media zoom dan terdapat kelas intensif yang akan dilanjutkan pada 15 Juni 2024," ujarnya.

BACA JUGA:Idul Adha Sebentar Lagi, Ini 4 Cara Bikin Daging Kurban Tahan Lama

Antusiasme tinggi dapat terlihat dari peserta yang mengikuti webinar ini, karena materi yang disampaikan sangat menarik.

Serta adanya keterkaitan akan materi dan realita kehidupan yang dialami menghidupkan suasana diskusi sehingga terasa sangat menyenangkan. 

BACA JUGA:7 Jenis Daun yang Bikin Masakan Kamu Lebih Nikmat dan Harum, Yuk Cari Tahu di Sini

Dampak overthinking soal finansial dari sisi kesehatan mental dapat dilihat dari orang yang mengalaminya.

Psikis akan menjadi tidak baik-baik saja, bisa dikatakan memiliki banyak sampah emosi dan sampah batin. Bukan hanya sebatas kata-kata (percecokan), bullying, bahkan kondisi di luar ekspektasi.

BACA JUGA:Inilah Sederet Manfaat Minum Susu Putih untuk Tubuh, Mulai Dari Kesehatan hingga Kecantikan

Jadi tidak heran jika banyak orang mengahalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: