dempo

Sambut Idul Adha dengan 7 Outfit Muslimah Ini, Kaftan Paling Direkomendasikan

Sambut Idul Adha dengan 7 Outfit Muslimah Ini, Kaftan Paling Direkomendasikan

Ilustrasi. Rekomendasi outfit muslimah untuk Idul Adha.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Outfit atau gaya busana muslimah sangat direkomendasikan untuk dikenakan ketika Idul Adha, yuk cek rekomendasi lainnya di sini.

Idul Adha merupakan hari raya umat muslim yang diperingati sekali dalam setahun pada tanggal 10 Dzulhijjah. Mengenakan pakaian yang tertutup menjadi salah satu ciri khas umat muslim.

Allah SWT menyampaikan bahwa setiap muslim wajib hukumnya untuk mengenakan pakaian yang menutup aurat terutama perempuan.

Oleh karenanya outfit yang muslima sangat direkomendasikan untuk Idul Adha mendatang, hal ini juga sudah disunnahkan oleh nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:5 Resep Olahan Daging yang Empuk dan Lezat, Rekomendasi untuk Hidangan Idul Adha

Salah satu outfit mulimah yang paling direkomendasikan untuk dikenakan ketika merayakan Idul Adha adalah Kaftan.

Kaftan adalah baju gamis dengan varian terbaru dan kerap dikenakan oleh perempuan muslim di daerah Asia terutama Indonesia.

Selain itu, busana islami satu ini sangat cocok untuk menunjang penampilan saat hari raya lebaran Idul Adha tahun ini karena memiliki style yang moderen dan elegan.

Selain itu, masih banyak rekomendasi outfit lain yang bisa dikenakan ketika Idul Adha seperti long dress, gamis, atau rok bervolume.

Melansir dari liputan6.com, berikut rekomendasi outfit untuk Idul Adha: 

BACA JUGA:Idul Adha Sebentar Lagi, Ini 4 Cara Bikin Daging Kurban Tahan Lama

1. Kaftan

Rekomendasi outfit untuk Idul Adha yang pertama adalah kaftan. Busana satu ini sangat cocok dengan suasana islami sebagaimna perayaan hari besar umat mulim.

Kaftan merupakan baju gamis atau tunik dengan model yang lebih unik, outfit satu ini sudah sangat terkenal apalagi di Asia kususnya Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: