dempo

Kajati Bengkulu Dorong Jajaran Kolaborasi dan Jalin Sinergi dengan Insan Pers

Kajati Bengkulu Dorong Jajaran Kolaborasi dan Jalin Sinergi dengan Insan Pers

Syaifudin Tagamal setelah resmi di lantik oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu pada Selasa 11 Juni 2024.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Syaifudin Tagamal setelah resmi di lantik oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) BENGKULU pada Selasa 11 Juni 2024.

Dirinya mengajak seluruh jajarannya untuk selalu berkolaborasi jalin sinergi dengan baik kepada pers.

BACA JUGA:Setiawan Budi Cahyono Resmi Jabat Wakajati Bengkulu, Dilantik Kajati Bersama 8 Pejabat Lain

Syaifudin Tagamal sehabis melantik dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon ll dan III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bengkulu mengatakan, seperti yang di sampaikan oleh Jaksa Agung saat pelantikan, bahwa nama baik kejaksaan itu tinggi tidak lain berkat bantuan media pers.

"Seperti yang kemaren di katakan oleh bapak Jaksa agung saat pelantikan di lantai 11 gedung Utama Kejaksaan Agung RI tiga hari yang lalu, bahwa nama baik kejaksaan itu tinggi atas berakat bantuan oleh media pers dan teman-teman wartawan," kata Syaifudin, Jumat 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Gelar Ekspose Pengajuan Restorative Justice Perkara Penganiayaan

Lanjut Korps Adhyaksa Bumi Rafflesia, dirinya menjelasakan dengan adanya pemberita yang positif dari pers tentunya akan membangun image baik kejaksaan di tengah-tengah masyarakat. 

"Kita sangat terbantu dengan adanya pemberita yang positif, itu akan membangun image yang positif kita di tengah-tengah masyarakat tentunya," sambungnya. 

Tambah Syaifuddin Tagamal, tanpa pers kejaksaan bersama jajaran tidak akan maksimal untuk mempublikasikan kinerja mereka selama ini.

"Tentunya tanpa pers kita tidak akan bisa mempublikasikan kinerja kita dengan maksimal," jelasnya.

BACA JUGA:Waspada Penipuan Mengatasnamakan Aspidsus Kejati Bengkulu, Modus Minta Uang untuk Menutupi Kasus

Tentunya Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu menegaskan akan mendorong semua unit Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Bengkulu untuk membangun kolaborasi dengan pers, dan meminta juga kepada semua pers untuk bersedia bekerjasama dengan mereka.

"Maka untuk itu saya akan mendorong semua unit jajaran Kejati dan Kejari agar tetap solid berkolaborasi dengan pers serta mintak untuk pers selalu bersedia bekerjasama dengan baik dengan kita," tutup Syaifuddi Tagamal. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: