dempo

5 Cara Mudah Membuat Kulit Biar Makin Sehat dan Terawat, Coba Lakukan Ini Rutin Setiap Hari

5 Cara Mudah Membuat Kulit Biar Makin Sehat dan Terawat, Coba Lakukan Ini Rutin Setiap Hari

Ilustrasi. Cara mudah membuat kulit biar makin sehat dan terawat, coba lakukan ini rutin setiap hari.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada beberapa cara untuk membuat kulit makin sehat dan terawat. Hanya perlu melakukannya secara rutin tiap hari.

Bagi kamu yang baru ingin belajar merawat kulit, bisa mencoba beberapa cara berikut. Tidak sedikit wanita yang ingin selalu tampil berbeda dan memiliki kulit sehat alami.

Bukan hanya untuk menarik perhatian laki-laki, namun penampilan bisa menunjang kepercayaan diri seorang wanita. Tidak hanya para wanita, laki-laki pun perlu untuk merawat diri agar berpenampilan menarik.

Terlebih jika sudah masuk ke dunia kerja yang sangat mementingkan penampilan. Hal ini, menjadi salah satu alasan kenapa seseorang perlu merawat diri dan menjaga penampilan.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ini 5 Manfaat Buah Cermai untuk Kecantikan, Bikin Kulit Wajah Cerah Alami

Melansir laman hellosehat.com, berikut ini beberapa cara mudah membuat kulit makin sehat dan terawat yang bisa dilakukan.

1. Mencuci muka terlebih dulu

Setelah seharian beraktivitas, kamu perlu mencuci muka terlebih dulu. Hal ini supaya kulit wajah terhindar dari kusam dan berminyak.

Berikut cara membersihkan makeup yang perlu diperhatikan.

- Cucilah tangan terlebih dulu

Perlu memperhatikan kulit tangan yang akan digunakan untuk menyentuh kulit pada wajah.

Sebab jika tangan kotor hal ini bisa menyebabkan bakteri serta kotoran menumpuk di kulit, dan akhirnya menginfeksi wajah. Usahakan untuk mencuci tangan terlebih dulu.

BACA JUGA:10 Manfaat Minyak Kemiri untuk Kesehatan dan Kecantikan, Rawat Kulit Sensitif hingga Tebalkan Alis

- Bersihkan makeup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: