dempo

Jajal Keseruan Rainbow Slide di Bencoolen Mall, Buka Mulai Hari Ini, Segini Harga Tiketnya

Jajal Keseruan Rainbow Slide di Bencoolen Mall, Buka Mulai Hari Ini, Segini Harga Tiketnya

Nampak hadir COO Benmall Irwandi Putra, Pj Sekda Kota Eko Agusrianto, perwakilan dari Polres Kota Benģkulu yang juga mencoba langsung meluncur di Rainbow Slide.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah menghadirkan BENGKULU Snowland, dalam rangka mengisi waktu liburan anak, Bencoolen Mall juga menyediakan permainan Rainbow Slide.

Rainbow Slide mulai dibuka mulai hari ini Sabtu 15 Juni sampai dengan tanggal 14 Juli 2024.

Adapun peresmian wahana berseluncur ini diresmikan pada Sabtu 15 Juni 2024 oleh Arif Gunadi, Penjabat Walikota Bengkulu.

Sesuai dengan namanya, Rainbow Slide adalah perosotan warna-warni seperti pelangi. Di Bencoolen Mall panjangnya mencapai 30 meter.

Rainbow Slide ini adalah yang pertama di Kota Bengkulu. Dan memang menjadi wahana yang cukup hits sekarang. 

BACA JUGA:Rasakan Keseruan Bermain Salju di Bengkulu Snowland, Dibuka Mulai Hari Ini di Bencoolen Mall

Kamu akan meluncur dan merasakan sensasi yang menegangkan sekaligus menyenangkan. Bahkan membuatmu ketagihan.

“Rainbow Slide ini kami hadirkan dan pertama di Kota Bengkulu. Dibuka selama satu bulan dan diharapkan dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar. Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuannya. Untuk keamanannya jangan diragukan wahana yang kami tawarkan aman,” kata Yoana, Owner Rainbow Slide.

BACA JUGA:Spot Foto Baru di Bencoolen Mall, Bisa Berpose Bersama Hewan Peliharaan Ekstrem

Sementara itu, Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi mengapresiasi Bencoolen Mall yang selalu berupaya menyediakan event-event maupun permainan untuk membahagiakan masyarakat Kota Bengkulu.

“Apalagi sudah masuk liburan sekolah sehingga momentnya pas dengan hadir lnya rainbow slide . Kedepan benmall diharapkan dapat selalu menyediakan wahana permainan baru lainnya,” kata Arif Gunadi.

Dilain sisi, untuk naik wahana tersebut kamu harus membeli tiket seharga Rp30.000 per orang di weekdays atau Senin-Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: