dempo

Partai Perindo Usung Nata-Hafis di Pilkada Kabupaten Kepahiang 2024

Partai Perindo Usung Nata-Hafis di Pilkada Kabupaten Kepahiang 2024

DPW Partai Persatuan Indonesia atau Perindo Provinsi Bengkulu mengusung Nata-Hafis ke Dewan Pimpin Pusat (DPP) Partai Perindo untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepahiang. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpin Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia atau Perindo Provinsi BENGKULU mengusung Nata-Hafis ke Dewan Pimpin Pusat (DPP) Partai Perindo untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepahiang

Pasangan Zurdi Nata dan Abdul Hafiz bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang pada Pilkada serentak November 2024 mendatang hampir satu satunya kandidat yang diusungkan Partai Perindo di Pilkada Kepahiang.

BACA JUGA:Latihan Gabungan Pramuka Penggalang-Penegak Membawa Perubahan di Bengkulu Tengah

Sekretaris DPW Perindo Ismail H. Saleh menyampaikan, penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten KEpahiang diikuti oleh Riri Damayanti dan Zurdi Nata. Namun hanya Nata yang serius mengikuti proses tersebut. Sementara Riri telah daftar jalur independen.

"Pemaparan visi misi hanya Nata-Hafis. Kemudian setelah proses ini akan kita sampaikan ke DPP untuk diberikan rekomendasi," kata Ismail.

BACA JUGA:Sedang Menjalankan Ibadah Haji, M. Saleh Tetap Berkurban 23 Ekor Sapi di Bengkulu

Untuk diketahui, Partai Perindo merupakan pemenang Pileg Kabupaten Kapahaing Februari 2024 lalu. Bahkan Partai Perindo dengan raihan 5 kursi bisa mengusung 1 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kepahiang. 

"Kita Alhamdulilah pemenang di Pileg Kepahiang dan juga bisa mengusung sendiri 1 pasangan calon di Pilkada Kepahiang," ujarnya.

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi: Belajar Ikhlas Dari Momentum Idul Adha

Sementara itu, dengan mengusung Nata-Hafis bukan tanpa syarat. Partai Perindo memberikan ruang kepada salah satu kandidat untuk bergabung menjadi kader Partai Perindo karena Nata menjadi kader Golkar maka Hafis ditawarkan menjadi kader Perindo.

"Zurdi Nata waka DPD Golkar, nah pasanganya Pak Abdul Hafiz ini masih ASN tidak berafiliasi ke partai politik bisa saja kita tawarkan Pak Abdul Hafiz masuk Perindo itu nanti pembicaraan dengan DPP langsung," tambah Ismail. 

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha 1445 H, Dempo Xler: Mari Berkurban untuk Kemajuan Provinsi Bengkulu

Lanjut Ismail H. Saleh, kriteria pasangan yang diusung oleh DPP Perindo nantinya adalah mereka yang benar benar berkomitmen dan mampu bekerjasama demi pembangunan daerah.

"Yang penting komitmen jelas, siap bekerjasama demi pembangunan," tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: