dempo

Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Barat Kaur Makan Korban Jiwa

Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Barat Kaur Makan Korban Jiwa

Tiga kendaraan yang sedang melaju di Jalan Lintas Barat Kabupaten Kaur terlibat kecelakaan beruntun hingga menyebabkan seorang pelajar meninggal dunia dan satu orang mengalami luka ringan.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tiga kendaraan yang sedang melaju di Jalan Lintas Barat Kabupaten Kaur terlibat kecelakaan beruntun hingga menyebabkan seorang pelajar meninggal dunia dan satu orang mengalami luka ringan.

Adapun kecelakan beruntuk yang memakan korban itu terjadi pada Senin 18 Juni 2024 sekitar pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA:Mobil Dikendarai Sekretaris KPU Kaur Kecelakaan, 1 Orang Dilarikan ke RS

Kendaraan yang terlibat kecelakaan maut ini yakni sebuah mobil box jenis Isuzu dengan nomor polisi B 9225 UCW yang dikemudikan oleh Nopal Ilham (27) warga Keramat Jati Jakarta.

Sedangkan dua kendaraan lainnya yaitu sepeda motor Honda Beat Street nomor polisi BD 6590 WJ yang dikendarai oleh Jihan Fadilah (18) warga Tanjung Baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Serta Honda Blead nomor polisi F 5183 CM yang dikendarai Bangkit Febriansyah (14) warga Batu Lungun, Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Sering Menimbulkan Kecelakaan, Warga Kelurahan Babatan Soroti Bekas Galian Proyek SPAM Kobema

Kasatlantas Polres Kaur AKP Sasi Raharto mengatakan sebelum terjadi kecelakaan, melaju sepeda motor Honda Beat Street Nomor Polisi BD 6590 WJ yang dikendarai oleh Jihan Fadilah (18) dari arah Nasal ke arah Bintuhan.

Saat tiba di Desa Gedung Menung, Kecamatan Nasal, korban hendak mendahului mobil box.

Namun saat menarik gas sepeda motor menyenggol mobil box hingga oleng.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Blade F 5183 CM.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan Lintas Kepahiang-Curup, 1 Orang Alami Luka Berat

"Kendaraan yang terlibat ini ada tiga yaitu 1 mobil dan 2 sepeda motor, namun 1 korban tidak bisa diselamatkan," kata Sasi Raharto.

Karena jarak kedua sepeda motor sudah terlalu dekat hingga kecelakaan tidak bisa dihindari, kedua sepeda motor terlindas oleh mobil box termasuk Pengendara atas nama Jihan Fadilah sehingga tidak bisa tertolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: