KPU

Sempat Cekcok, Pria di Rejang Lebong Tewas Usai Dibacok Istri Sendiri

Sempat Cekcok, Pria di Rejang Lebong Tewas Usai Dibacok Istri Sendiri

Warga Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Perumahan PU Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, digegerkan dengan peristiwa berdarah seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia diduga dibunuh oleh istrinya, Kamis 20 Juni 2024.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BETVNEWS, REJANG LEBONG - Warga Kabupaten REJANG LEBONG tepatnya di Perumahan PU Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, digegerkan dengan peristiwa berdarah seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia diduga dibunuh oleh istrinya, Kamis 20 Juni 2024.

Kapolsek Selupu Rejang Iptu Ibnu Sina Alfarobi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban bernama Wanita Hafis (44) warga Kelurahan Talang Rimbo Lama telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup untuk divisum. 

BACA JUGA:Hari Kedua PPDB SMAN 1 Kaur, Puluhan Pendaftar Serahkan Berkas Fisik

"Memang tadi pagi ada kejadian KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga, red) mengakibatkan korban meninggal dunia seorang laki-laki," ujar Kapolsek Iptu Ibnu Sina Alfarobi, saat diwawancara di RSUD Curup. 

BACA JUGA:Keindahan Air Terjun Curug Sembilan di Kabupaten Rejang Lebong

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan dari hasil penyelidikan dan pengumpulan data, terungkap kejadian ini terjadi sekira pukul 07.30 WIB.

Saat ini terduga pelaku pembunuhan berinisial A-H (38) sudah diamankan ke Mako Polres Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Warga Keluhkan Pelayanan PDAM Tirta Hidayah, 2 Hari Air Tidak Mengalir

"Setelah mendapatkan informasi ini, kita langsung melakukan penyelidikan dan untuk tersangka yang merupakan istri korban sendiri berhasil diamankan tidak lama pasca kejadian di rumah kakaknya tersangka yang tinggal tak jauh dari TKP," terangnya. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Sampaikan Laporan Anggaran 2023, Pendapatan Provinsi Bengkulu Capai Rp2,9 Triliun

Sementara itu, dari hasil visum diketahui korban alami luka bacok pada kepala atas sisi depan, yang mengakibatkan tengkorak kepala putus. 

Selain itu, korban juga alami luka bacok pada paha kanan dekat pingang, lalu luka bacok pada lutut kiri dan luka bacok pada tulang kering.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi UPPKB Padang Ulak Tanding Bengkulu Naik Penyidikan Tahap II

"Untuk kasus ini masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk motif pembunuhan seperti apa belum diketahui. Namun hasil pemeriksaan saksi-saksi, antara korban dan pelaku terlibat cekcok sebelum kejadian," pungkasnya. (Daman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: