dempo

Permudah Transaksi, Kini Nasabah BPRS Fadhilah Bisa Tarik Tunai di ATM BSI

Permudah Transaksi, Kini Nasabah BPRS Fadhilah Bisa Tarik Tunai di ATM BSI

Bank Pekreditan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah Kota Bengkulu melakukan Memoradoum Of Understanding (MoU) dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), pada Jumat 21 Juni 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bank Pekreditan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah Kota BENGKULU melakukan Memoradoum Of Understanding (MoU) dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) terkait CO-Branding ATM/Debit, pada Jumat 21 Juni 2024 pukul 20.00 WIB bertempat di ruang rapat BPRS Fadhilah.

Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) Kota Bengkulu Dadi Hartono mengatakan, bahwa latar belakang MoU ini untuk meningkatkan dan meluaskan pelayanan kepada nasabah BPRS Fadilah. 

BACA JUGA:Kabar Duka, 1 Jamaah Haji Asal Mukomuko Meninggal Dunia di Mekkah

"Ini utk mempernudah layanan kepada nasabah. Karena terkendala aturan OJK, dimana umur dari BPRS Fadhilah belum memenuhi syarat untuk memiliki ATM sendiri, maka kami berkolaborasi dengan BSI. Dimana nantinya nasabah bisa melakukan kegiatan tarik, maupun setor tunai di ATM BSI dan ATM bersama," kata Dadi Hartono Sabtu 22 Juni 2024.

BACA JUGA:3 Hari Usai Meninggal, Pihak Keluarga Sarimin Belum Hubungi Kelurahan Betungan

Dadi juga menambahkan, nantinya setelah kolaborasi ini direalisasikan maka akan semakin mempermudah transaksi nasabah serta memperlancar proses pengambilan gaji bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.

"Melalui kolaborasi ini, BPRS Fadhilah dan BSI berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih baik kepada para nasabah, khususnya dalam hal transaksi perbankan. Penandatanganan ini diharapkan menjadi langkah awal yang positif dalam meningkatkan kualitas layanan perbankan di Kota Bengkulu," tambahnya.

BACA JUGA:Konsolidasi Kekuatan untuk Pilkada Bengkulu, Tim Pemenangan M Saleh Gelar Pelatihan Koordinator

Hal senada juga diungkapkan oleh Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi yang sangat bahagia dengan tercapainya kesepakatan antata BPRS Fadhilah dan BSI. 

Arif Gunadi menyatakan, bahwa MoU ini merupakan salah satu upaya BPRS Fadhilah untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah. 

BACA JUGA:Sinergitas Untuk Pagar Alam Cemerlang, HUT Pagar Alam Ke-23 Ditandai Pemotongan Pita Basemah Expo

Pj Walikota juga berharap layanan ini kedepannya bisa segera diimplementasikan sehingga manfaatnya dapat segera dirasakan oleh para nasabah.

"Saya yakin betul dengan kerjasama ini masyarakat kususnya nasabah  BPRS Fadhilah kedepan semakin terlayani dalam transaksi keuangan perbankan," ungkapnya.

BACA JUGA:Siap-siap! Dinas TPHP Mulai Verifikasi Data Calon Penerima Bantuan Alsintan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: