dempo

HUT PTPN ke-28, PTPN 1 Regional 7 Unit Ketahun Berbagi Sembako kepada Masyarakat

HUT PTPN ke-28, PTPN 1 Regional 7 Unit Ketahun Berbagi Sembako kepada Masyarakat

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 1 regional 7 unit Ketahun melaksanakan kegiatan sinergi membangun harmoni dengan menyerahkan 150 paket bantuan sosial kepada masyarakat dan bantuan CSR kepada SDN 205 Desa Sekamanak, pada Sabtu 22 Juni 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 1 regional 7 unit Ketahun melaksanakan kegiatan sinergi membangun harmoni dengan menyerahkan 150 paket bantuan sosial kepada masyarakat dan bantuan CSR kepada SDN 205 Desa Sekamanak, pada Sabtu 22 Juni 2024.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) PTPN ke-28 tahun.


PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 1 regional 7 unit Ketahun berbagi paket sembako kepada masyarakat dan bantuan CSR kepada SDN 205 Desa Sekamanak, pada Sabtu 22 Juni 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BACA JUGA:DPD PAN Lebong Setorkan 4 Nama Bacalon Wakil Bupati ke DPW

Adapun 4 desa penyangga yang menerima bantuan yakni dari Desa Air Sebayur, Desa Air Sekamanak, Desa Paninjau dan Desa Air Simpang. 

Dalam kesempatan ini, bantuan diserahkan langsung oleh Manajer PTPN 1 regional 7 Ilfendri, SP yang dihadiri perwakilan camat, kepala desa, Forkofimda, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan. 

BACA JUGA:703 Orang Bersaing Perebutkan 581 Lowongan Anggota Pantarlih Pilkada Seluma

Manajer PTPN 1 regional 7 Bengkulu Utara, Ilfendri, SP menyampaikan, bahwa PTPN mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat desa penyangga sehingga acara bisa terselenggara. 

"Puji syukur kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dan pemerintah setempat atas kemajuan PTPN 1 Regional 7. Sehingga perusahaan dapat berjalan baik, lancar dan kondusif hingga bisa mengadakan acara ini," ujarnya.

BACA JUGA:4 Mobnas Mewah Disiapkan untuk Pimpinan DPRD Provinsi Periode 2024-2029

Ia juga menambahkan, bahwa bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PTPN kepada masyarakat sekaligus dalam rangka HUT PTPN ke-28 tahun. 

"Adapun bantuan sosial berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 150 paket, yang terdiri beras, minyak Goreng dan Gula Pasir," kata Ilfendri, SP. 

BACA JUGA:Upaya Cegah Pungli, Dikbud Seluma Bentuk Tim Khusus Awasi PPDB SD-SMP

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian di dunia pendidikan, PTPN juga menyerahkan bantuan CSR berupa 18 unit kipas angin secara simbolis kepada SDN 205 Desa Air Sekamanak. Bantuan yang telah diberikan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: