KPU

DPD PAN Lebong Setorkan 4 Nama Bacalon Wakil Bupati ke DPW

DPD PAN Lebong Setorkan 4 Nama Bacalon Wakil Bupati ke DPW

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong menyerahkan 4 nama kandidat bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Lebong yang mendaftar beberapa waktu lalu ke DPW PAN Provinsi Bengkulu, pada Sabtu pagi 22 Juni 2024.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong menyerahkan 4 nama kandidat bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Lebong yang mendaftar beberapa waktu lalu ke DPW PAN Provinsi BENGKULU, pada Sabtu pagi 22 Juni 2024.

4 nama tersebut didapat dari hasil survei HBR Politika, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong Carles Ronsen, kepada pengurus DPW PAN Provinsi Bengkulu Kopli Ansori.

BACA JUGA:Misteri Kasus Bunuh Diri Deki Warga Seluma, Saksi: Sebelum Kejadian Ada Dentuman dari Arah Rumah

Turut hadir pula Tim 5, Sekretaris DPD PAN Lebong Pip Haryono didampingi anggota Suan, Debi Sanca, Ahmad Mardiansyah dan Silvi. 

Carles Ronsen, Ketua DPRD Lebong sekaligus Ketua DPD PAN Lebong mengatakan, dari 6 bakal calon Wakil Bupati (Cawabup) yang telah mendaftar dan mengikuti survei dari PAN beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Geram Barang Selalu Dimaling Selama 5 Bulan, Warga Kampung Melayu Lapor Polisi

4 nama telah dikantongi dan diserahkan ke DPW PAN Provinsi Bengkulu. 

"Hari ini, empat besar kita serahkan ke DPW PAN Provinsi Bengkulu," ujar politisi PAN ini.

BACA JUGA:703 Orang Bersaing Perebutkan 581 Lowongan Anggota Pantarlih Pilkada Seluma

Sementara itu, Pip Haryono Sekretaris DPD PAN Lebong berharap, setelah penyerahan nama-nama Cawabup ini, DPW PAN Provinsi Bengkulu bisa mencari sosok calon Wakil Bupati yang dibutuhkan oleh masyarakat Lebong.

"Ya semoga DPW dapat menemukan sosok yang betul-betul dibutuhkan oleh Kabupaten Lebong dan bisa bersinergi bersama Bupati yang akan kita usung nantinya," kata Sekretaris DPD PAN. 

BACA JUGA:4 Mobnas Mewah Disiapkan untuk Pimpinan DPRD Provinsi Periode 2024-2029

Sementara itu, pengurus DPW PAN Provinsi Bengkulu, Kopli Ansori menyatakan, bahwa telah menerima 4 besar hasil survei Cawabup PAN Lebong. 

"Untuk hasil ini akan diteruskan kepada tim 7 DPW PAN Provinsi Bengkulu," ucap Kopli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: