dempo

Mudah dan Efektif! Ini 7 Cara Atasi Perut Buncit yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Mudah dan Efektif! Ini 7 Cara Atasi Perut Buncit yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Mudah dan efektif! Ini 7 cara atasi perut buncit yang bisa kamu lakukan di rumah--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Cara mengecilkan perut buncit yang paling mudah dan sering digunakan adalah dengan membakar lemak yang ada di dalam perut yang dalam hal ini merupakan lemak viseral yang ada di dalam rongga perut. 

Lantas apa saja cara untuk mengatasi perut buncit ini? Berikut telah BETV rangkum infomasinya untuk dapat kamu simak dalam artikel ini. 

BACA JUGA:Yuk Hindari! 6 Kebiasaan Makan Buat Perut Buncit

Cara Mengatasi Perut Buncit

1. Mengurangi Makanan Berlemak

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mengatasi perut buncit adalah mengurangi makanan yang berlemak karena makanan yang satu ini menjadi pemicu utama yang menyebabkan perut buncit. 

Oleh sebab itu, kamu dapat memulai mengurangi perut buncit dengan memperbaiki pola makan dan memulai diet sehat, termasuk dengan mengurangi makanan tinggi lemak seperti mentega, junk food, dan juga makanan olahan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Minuman Sehat Ampuh Atasi Perut Buncit

Sebagai gantinya, kamu dapat memilih makanan yang rendah lemak seperti sayuran, buah-buahan, biji-bijian, serta susu rendah lemak. 

Jika kamu ingin mengonsumsi daging-dagingan, maka kamu dapat emmasaknya dengam cara yang jauh lebih sehat seperti dikukus atau direbus. 

BACA JUGA:Penyebab Perut Buncit, Diantaranya 4 Kebiasaan Makan yang Buruk, Cek Ulasannya di Sini

2. Mengurangi Asupan Gula

Selai mengurangi asupan lemak, sebaiknya kamu juga mengurangi lapisan gula dengan menghindari makanan dan juga minuman yang mengandung gula tinggi. 

Hal ini lantaran terlalu banyak asupan gula di dalam tubuh dapat memicu lemak viseral semakin menumpuk dan juga dapat menyebabkan berat badan bertambah. 

BACA JUGA:Selain Gendut, 6 Kebiasaan Ini Dapat Menyebabkan Perut Buncit, Yuk Hindari Mulai Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: